Bonus Chapter : 01

7.3K 503 130
                                    


Karna banyak yang dukung buat Season 2 nya, aku udh berpikir lagi nihh.

Aku mutusin buat S2 di jadi bonus chapter aja yang aku sendiri msh gaktau harus sampe berapa chapter nantinya 😂, karna kalo buat di book lain pasti akan terbengkalai karna aku jg lagi buat cerita lain.

So, stay disini terus ya 😚

So, stay disini terus ya 😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Happy reading, 💜

•••


•• Date ••
18+


Hana melambaikan tangan pada anak-anak manisnya yang kita menatap kepergian dirinya dan Jungkook dengan raut sedih, yah terkecuali si sulung Googie yang kini berada di samping Yoongi, lama-lama mereka terlihat mirip, pikir Hana.

Yah, ini sebenarnya adalah ide gila bin aneh dari suaminya Jeon tampan Jungkook, yang sengaja menitipkan anak-anaknya di rumah Yoongi selama dua hari. Alasannya karena Jungkook jenuh berada di Seoul dan ingin berkencan dengan Hana tanpa gangguan apapun, sungguh, awalnya Hana tidak mau jika harus meninggalkan anak-anak manisnya.

Tapi karena Jungkook— eum... Suaminya itu merajuk padanya dengan tidak mau sarapan dan tidur di sofa ruang kerjanya. Kekanakan sekali.

"Mom, Googie akan jaga adik-adik, Mom ajak saja Daddy pergi jalan-jalan."

Ucapan Googie akhirnya membuat Hana mau tak mau menuruti tingkah suaminya.

"Penerbangan ke Jeju sekitar empat puluh menit lagi." Ucap Jungkook yang sedang menyetir mobil menuju bandara.

"Heum," Balas Hana. Dirinya masih memikirkan si trio Jeon yang rewel, khawatir juga jika Papanya, Yoongi, akan kerepotan karena Wendy sedang pergi ke Kanada. "Hah—" Helaan nafas Hana membuat Jungkook melirik sekilas.

"Kau keberatan sekali, ya?" Tanyanya.

"Bukan begitu, hanya—"

"Anak-anak akan aman disana, Hana."

"Tapi—"

"Saya ingin kita berkencan hanya berdua. Sekali-kali harus seperti itu."

Hana hanya mengangguk pasrah dan mencoba untuk menikmati liburan dua hari yang super singkat di pulau Jeju.

••

Sesampainya di pulau Jeju, bawahan Jungkook menjemput mereka di bandara dan mengantar keduanya ke Villa milik Jungkook sendiri.

"Selamat bersenang-senang, presdir Jeon." Ucap bawahannya ketika hendak pergi setelah mengantar Jungkook dan Hana dengan selamat.

"Ah, lelah sekali.." Gumam Hana.

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang