Bonus Chapter : 04

5.7K 459 75
                                    

Happy reading, 💜•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading, 💜
•••

" Jeon Googie "

Acara akhir tahun selalu dapat Googie rasakan seperti saat ini. Jika tahun lalu dirumah Kim Grandpa, tahun ini keluarganya sedang berkumpul di rumah Min Grandpa.

Googie melihat adik-adiknya sedang berlarian kesana kemari tanpa kenal lelah, sementara itu Daddynya sedang menjaga dan sesekali melarang ini dan itu ketika salah satu adiknya berbuat hal nakal.

"Goo, tidak ingin bermain dengan adik-adik?" Pertanyaan dari Mommy dibalas gelengan singkat Googie. Dirinya memang lebih memilih memperhatikan tingkah adik-adiknya dari jauh sembari membaca buku.

Mendapat elusan dari Hana membuat Googie tersenyum kecil, "Ada apa Mom?"

"Tidak ada, Mom akan ke belakang dulu membantu Grandma."

Brak

Bunyi barang jatuh disusul tangisan Eunhoon membuat Googie menghela nafas, perlahan dirinya melangkahkan kaki kesana, ingin melihat apa yang terjadi.

Googie melihat Eunhoon yang menangis keras di pelukan Seokjin Grandpa, sedangkan kedua adik perempuannya tengah memeluk kaki Daddynya. "Ada apa Dad?"

"Hah— hanya masalah yang sama seperti sebelum-sebelumnya." Jawab Jungkook.

Ah, agaknya Googie paham jika adik-adiknya tengah bertengkar tadinya dan si bungsu— Eunhoon menjatuhkan barang tanpa sengaja. Selalu begitu.

Googie merasa kasihan dengan Daddynya yang pasti lelah mengurus ketiga adik kembar yang sangat luar biasa aktif. Googie ingin membantu, tetapi tidak tahu harus bagaimana.

"Goo? Bisa ajak Eunjung dan Eunkyung ke ruangan lain?" Permintaan Jungkook langsung diterima Googie. Dirinya mendekati kedua saudari lucunya yang tengah mengerucutkan bibir seperti kuda laut. "Ayo, bersama Oppa." Ajaknya.

Kedua adik perempuannya yang lucu segera mengandeng masing-masing tangan Googie dengan erat.

"Oppa, kyungie takut.." Adu adiknya.

"Tidak apa, ada Oppa disini."

Googie membawa Eunjung dan Eunkyung ke perpustakaan besar milik Yoongi Grandpa. Mendudukkan kedua adiknya di sofa lembut, kemudian dirinya mencari buku bacaan yang pantas untuk keduanya.

"Ini, coba lihat."

Eunjung menerima buku dari tangan Googie, membukanya dan bertanya, "Oppa, ini buku apa?"

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang