Bonus Chapter : 05

5.3K 468 75
                                    

Setelah satu windu tidak apdeett akhirnya aku kembali, masih ada yang nunggu gak nih? :(

Setelah satu windu tidak apdeett akhirnya aku kembali, masih ada yang nunggu gak nih? :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Happy reading, 💜

•••

"Jeon Googie pt.2"

Sehabis menangis di pelukan Yoongi, Googie tertidur pulas. Yoongi yang gemas menggunakan kesempatan itu untuk mencium cucu tampannya.

"Oppa?!" Teriakan kedua bocah kecil dan mendorong pintu terlalu kuat membuat Yoongi kaget, beruntung Googie hanya menggeliat kecil tanpa terusik.

"Ssstttttt, Jungie dan Kyung jangan berisik, Oppa sedang tidur." Bisik Yoongi saat kedua gadis kecil itu mendekatinya.

"Tapi— Kyungie ingin memberitahu sesuatu.." Balas Eunkyung dengan berbisik pula.

"Nanti saja, oke?" Yoongi membenarkan letak tidur Googie kemudian menggendongnya, Eunjung dan Eunkyung mengikutinya dari belakang sampai ke kamar, meletakkan Googie dengan hati-hati di ranjang.

Yoongi mencium kening Googie sebelum keluar bersama kedua cucu perempuannya. Menyadari jika Eunjung dan Eunkyung hanya diam saja membuat Yoongi tersenyum, "Kalian berdua tidak tidur?"

Kedua gadis kecil itu menggeleng serentak, memang Eunjung dan Eunkyung itu jarang sekali tidur siang, karena jika tidur malamnya mereka akan rewel dan mengeluh tidak bisa tidur.

"Mau membantu Grandpa?"

"Membantu apa?" Tanya Eunjung. Mereka duduk di sofa ruang Tv, "Itu, bantu Grandpa membersihkan mainan kalian."

Eunjung dan Eunkyung melihat karpet yang di atasnya di penuhi mainan. Sangat berantakan. Keduanya pun berakhir membersihkan mainannya sesuai dengan intruksi Yoongi.

Jam lima sore, Jimin datang dengan putrinya, di tambah seorang Taehyung yang masih sendiri sampai saat ini.

Trio Jeon ikut menyambut Aera, mengajak kesana-sini, Aera yang begitu cantik membuat ketiga anak Jungkook itu senang dan betah, Aera juga memiliki sifat yang ceria, sama seperti Papanya, Park Jimin.

"Hyung, duduklah." Ujar Jungkook, "Kenapa kalian lama sekali?"

"Ah— tadi ada sedikit urusan pekerjaan." Jawab Taehyung.

"Um, aku harus membersihkan tanaman kesayangan Aera, maafkan aku Jeon."

Jungkook hanya mengangguk saja, paham sekali dengan kedua Hyungnya. Jimin yang sudah menjadi duda beranak satu yang tampan, dan Taehyung yang betah dengan kesendirian. Jungkook pikir hidup mereka pasti sangat monoton karena tidak memiliki wanita. Uh, untung saja Jungkook punya Hana, pikir Jungkook.

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang