\08\

11.9K 910 78
                                    

Salam cintahh dan ketjup manjah dari istri seokjin~ eak..

___________________________________


Yang di katakan Taehyung tentang Jungkook yang berada di Jepang itu memang benar, bersama sekretaris nya tentu saja.
Jika kalian ingin mengatakan Jungkook sedang dalam perjalan bisnis juga bisa, karena Jungkook selain ingin melepas penat juga sekalian saja mengevaluasi kinerja karyawan anak perusahaannya di jepang.
Akibat dari mood nya yang sedang buruk, karyawan menjadi sasaran kemarahan si tuan Jeon ini.

"Kenapa?!! Di dalam data keuangan yang kalian kirim padaku tiga hari lalu angket perusahaan disini meningkat dari seminggu yang lalu. Lalu ini apa?!"
Jungkook marah besar karena manajer keuangan yang dipercayakan nya mengecewakan. Jungkook merasa ada kecurangan disini, melihat kurva keuangan asli yang di periksa Jisoo barusan.

"Tuan-"

"Katakan kebenarannya!!" Bentak Jungkook.

"Saya menerima berkas yang seperti itu, saya tidak tahu apapun tuan-"

"Kau manajer keuangan disini, mana mungkin tidak tahu. Dengar, jika saja saya tahu ada kecurangan disini. Saya tidak akan main-main untuk menghukum orang tersebut."

Setelah mengatakan hal tersebut Jungkook keluar dari ruangan, diikuti Jisoo di belakangnya.

"Tuan Jeon.." Panggil Jisoo karena jalan Jungkook sangat cepat.

Ponsel pria Jeon itu bergetar, di ambilnya dari saku dan melihat nama disana. Hatinya kembali merasa sesak.

"Hana.." Lirihnya tanpa ada keinginan untuk mengangkat panggilan itu. Karena Jungkook berhenti berjalan membuat Jisoo bisa menjangkau pria itu. "Tuan kita akan ke bandara sekarang dan-"

"Jisoo." Jungkook memotong ucapan Jisoo membuat Jisoo balik menatap pria Jeon tercintanya. Jungkook tahu tatapan cinta itu untuknya, namun segera di tepisnya jauh-jauh perasaan lamanya yang samar-samar hadir karena melihat Jisoo. Wanita itu banyak berubah, itu yang Jungkook sadari. "Temani aku disini. Kembali ke Seoul lusa atau kapan saja." Katanya.

"Lusa? Atau apa? Tapi tuan-"

"Anggap ini sebagai liburan yang aku janjikan dulu, aku menebusnya sekarang."

•••

"Hana!!"

"Tidak usah teriak.." Lirih Hana dengan wajah sedih. Taehyung di buat geram tapi juga kasihan. Masalahnya Hana tidak mau makan dari tadi malam, sedangkan sekarang sudah masuk jam makan siang.

"Berhenti menganggu Yeontan dan Toto." Taehyung begitu frustasi, ia rela tidak masuk kantor demi menemani Hana yang manja. Taehyung heran, mengapa Jeon Jungkook bisa tidak muak malah semakin bucin pada gadis manja ini.

Hana masih berguling-guling di karpet tebal milik Taehyung di ruang santai tepatnya di depan televisi besar sambil melihat drama yang akhir-akhir ini begitu disukai oleh anak remaja.

"Jungkook akan pulang besok, kau tenang saja.." Taehyung yang posisi nya duduk di sofa terlihat malas melihat Hana di bawah sana. Bersama Yeontan dan Toto dalam pelukan gadis itu.
Biasanya Yeontan tidak mau dengan orang lain yang baru dilihatnya sekali atau dua kali. Tapi Hana bahkan baru tadi malam berjumpa dengan anjing lucu itu, dan mereka langsung akrab.

Apa jangan-jangan Yeontan punya maksud lain? Seperti ingin mendekati Toto misalnya?? Sudahlah, buang jauh-jauh pemikiran seperti itu Kim Taehyung.

Ponsel Hana yang berada di meja berdering nyaring, buru-buru gadis itu mengambilnya. Tapi kemudian wajahnya kembali murung. Dengan segala kekesalan, Hana mengangkat telpon itu.

OM JEON [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang