chapter 5: anniversary [2021]

32.2K 5.6K 1.9K
                                    

loudminded801 omg cuties!bonjavenue @loudminded801 aww thanks Alice xx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

loudminded801 omg cuties!
bonjavenue @loudminded801 aww thanks Alice xx

leokid_jm foto bareng anjing~

blacknoodlelb ih anjing lucu banget ^^
bonjavenue @blacknoodlelb liiiiv noel and leon are cute too! ❤️

watermelion99 old pic? why so suddenly?????
bonjavenue @watermelion99 suddenly i miss us. the old us.

chef_jjh anjing masih hidup?

fullsun_kissed taken by? me.
blacknoodlelb @fullsun_kissed chanhee kamu punya instagram?!
fullsun_kissed @blacknoodlelb kamu porongbyun?
watermelion99 @blacknoodlelb @fullsun_kissed kalian ngapain -_-














🐧🐧🐧🐧🐧














Awkward.

Kalau ini film kartun atau drama komedi, pasti sekarang ada suara gagak di antara kami.

Aku, Seo Herin, dan tiba-tiba ada Chanhee? Aku tidak tahu kenapa ada dia di sini. Kukira Herin hanya mengajak aku ke cafe yang banyak kucingnya ini. Tapi kenapa tiba-tiba ada Chanhee? Mereka mengobrol seru, walaupun ekspresi Chanhee saat tadi melihatku juga seperti kaget kenapa ada aku.

"Whoaㅡ aku baru tau ada tempat kayak gini di sini," kata Chanhee sambil menimang kucing spinx.

"Iya. Liv suka kucing, makanya kuajak ketemu di sini," sahut Herin. "Iya kan Liv?"

"Iya. Tempatnya bagus," aku menanggapi dengan senyum.

"Tapi... kamu nggak bilang mau ajak Porongㅡ maksudnya, Liv," ujar Chanhee, sekilas melirik dan menunjukku.

Herin tertawa kecil. "Ahㅡ itu, biar jadi kejutan aja. Kan jarang bisa kumpul berempat."

"Berempat??"

Tepat setelah aku dan Chanhee bertanya di waktu yang sama, terdengar suara Mark di belakangku dan Herin.

"Loh, kok ada kalian??" tanya Mark, menatap aku, Chanhee, dan Herin bergantian.

"Hei," Herin menyapa Mark dengan ceria, mereka langsung berpegangan tangan. "Aku emang ajak mereka, tapi nggak bilang kamu hehehe. Mereka juga nggak tau mau ada kamu ke sini."

"Wowㅡ what a surprise," sahut Mark.

Chanhee bergeser supaya Mark bisa duduk di sebelahnya, berhadapan dengan Herin ㅡdan tentu saja masih berpegangan tangan. Kalau tahu begini, aku akan menolak ajakan Herin. Aku dan Mark kan sudah sepakat untuk menghindari bertemu bertiga sejak kejadian di bioskop.

More Than FrenemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang