Jarang ada yang tahu kalau aku terlahir bersama seorang kembaran laki-laki. Namanya Lucifer. Jangan tanya dia seperti apa karena aku juga tidak begitu ingat. Yang jelas, waktu dia meninggal rasanya ada yang diambil dari diriku dan tidak pernah utuh lagi sampai kapan pun. Bahkan sampai sekarang.
Sekarang, karena aku paling banyak berinteraksi dengan manusia di Peachdelight, jadi banyak cerita dari sini. Orang-orang yang paling sering dikira bersaudara dengan aku ada tiga. Yang pertama tentu saja Joo Hyunjae. Dia sering dikira kembaranku malah. Apalagi kami seumuran dan dia juga kuliah kedokteran ㅡgigi, tapi kami beda universitas. Dan beda nasib tentu saja.
Tebak aku yang mana?
Kedua, Jung Jaehyun. Awalnya waktu Peachdelight baru buka, orang mengira kami baru menikah dan buka usaha. Tapi lama-lama entah bagaimana ceritanya beredar rumor kalau aku adiknya Jaehyun. Lalu dia juga tidak pernah menyangkal itu. Aku tidak mengerti alasannya. Apa karena kami sama-sama bau uang?
Orang ini ketampanannya tidak masuk akal.
Lebih tidak masuk akal lagi yang ketiga sih, Na Jaemin si mulut petasan. Staf Peachdelight sering mengira Jaemin saudaraku sejak anak itu sering ke sini. Saat aku tanya pada Mark, menurutnya aku pasti dikira bersaudara dengan Jaemin karena kami sama-sama mulut petasan. Sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Frenemy
Fanfiction[Frenemy vol. 2] "I still hate you. But I like you. I just do."