Alea datang....🙋✌
Gak sabar ya...
Oke, happy reading...
Maaf kalo banyak typo....✌✌✌✌
"Ayo, bangunin Kirana. Temen gue udah nunggu di luar." Ucap Dwi begitu selesai menelpon sambil mengusap pucuk kepala Alea.
Alea membangunkan Kirana dan beranjak ke kamar mandi untuk mengantar Kirana cuci muka. Lalu menuju ke depan cafe menemui Dwi.
Sesampai disana, Alea hanya melihat punggung teman Dwi, karena dia berbicara membelakangi Alea dan Kirana.
"Kok kayak gak asing ya ama temen kak Dwi." Batin Alea
Begitu sampai, Alea melihat motor teman Dwi. Alea mengerutkan keningnya, sepertinya dia mengenal motor ini tapi entah dimana.
"Kak Dwi.. " panggil kirana.
"Itu mereka udah datang. Lo ama Alea ya... Gue ama Kirana." Ucap Dwi dan teman Dwi menoleh.
"Kak Panji??" seru Alea kaget.
"Biasa aja liatnya. Gue emang ganteng dari lahir." Ucap Panji dengan PDnya.
"Dia gak kesambet kan?" Lanjutnya.
"Enak aja." Kesal Alea sambil menonyor bahu Panji.
"Auch." Pekik Panji
"Emang di kira gue gampang di tempelin jin apa?. Eh sumpah ya, baru ketemu udah nyebelin Kak Panji nih. Gak kak, gue ama kak Dwi aja." Ucap Alea kesal.
"Ya dah sana." Ucap Panji
"Sapa juga yang mau ama cewek suka ngelamun. Yang ada ntar malah ngelamun ampe ga tau kalo jatoh dari motor." Ucap Panji pada Dwi.
"Ish sumpah ya nyebelin tingkat provinsi nih orang satu ini." Kesal Alea
Dwi mendekat ke arah Alea dan mendekatkan wajahnya ke telinga Alea. Alea canggung dengan sikap Dwi, tubuhnya menegang seketika.
"Ya udah lo ama gue, tapi syaratnya lo harus cerita rahasia yang tadi itu." Bisik Dwi pada Alea. Sedangkan Alea kaget tanpa bisa berkata-kata.
"Udah deh jangan berantem mulu, ayo pulang. Ngantug. Alea... Gue nginep kost lo ya." Ucap kirana.
Alea hanya mengangguk. Kirana segera menuju ke Dwi, dan akhirnya dengan terpaksa Alea memutuskan pulang ama Panji.
Alea di jalan, udara begitu dingin. Jacket yang dia kenakan tak cukup untuk menghangatkan tubuhnya.
Tiba-tiba tangan Panji menarik tangan Alea sehingga posisi Alea saat ini memeluk Panji dari belakang.
Alea hendak menarik tangannya tapi Panji mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirimu Dan Dirinya (End)
Teen FictionSequel dari Aleanor (anak yang terabaikan). "Kak Panji janji ya. Jangan sakitin aku. Kalo Kakak nyakitin aku, jangan salahin aku saat aku udah gak respect ama kakak. Bahkan bisa aja aku benci ama kakak." - Aleanor - "Nyaman banget dan cantik. Gue s...