Tooooos dulu dungs! 🖐️
••
Jiwon menatap Wojin dengan datar,setelah mendengar semuanya,Jiwon masih bersikeras untuk bersikap i don't care because it is my father's business
"Jiwon,kita sama sama manusia,apa kau tidak merasakan apa yg aku rasakan?"
"Ntahlah,itu urusan ayahku,aku tidak mengurusi urusan ayahku."
Wojin menatap tak percaya kearah dua mata tajam yang berada tepat didepannya,Jiwon menghela nafasnya jari telunjuknya mengetuk ngetik meja yang ada disampingnya,Wojin pun menunduk lalu kembali menangis.
Jiwon mendengus melihat itu,ho ayolah kawan kau itu laki laki! Inginnya Jiwon berteriak seperti itu,tapi yeah yang namanya Kim Jiwon tidak akan bersikap seperti itu.
"Kau--hiks tidak merasakan hiks bagaimana rasanya kehilangan seorang ibu,Jiwon."
"Hah?"
Damn!
Jiwon kembali menatap Wojin dengan serius,tubuh Wojin bergetar kedua tangannya terkepal erat,tangis semakin pecah.
Ya,walau bagaimanapun kerasnya Jiwon ia adalah orang yang tidak tegaan."Wojin?"
"Berbahagialah kalian hiks--yang masih memiliki keluarga lengkap--hiks hiks"
"Wojin?"
"Aku--hiks ingin ayahku Jiwon--"
"Aku akan bicara pada ayahku."
Wojin pun mendongakkan kepalanya,menatap Jiwon dengan pandangan yang sulit diartikan,Jiwon pun mengangguk lalu berdiri hendak berjalan keluar,namun belum sampai diluar Wojin kembali menahan lengan nya,
"Tolong maafkan ayahku Jiwon."
"Hm,aku pergi."
Jiwon pun melangkah keluar dan pergi begitu saja.
••
Jiyon mendengus lalu kembali kedapur,menemui bunda nya yang sibuk memasak dari tadi tidak selesai selesai,entah apa yang dimasaknya bersama dengan Chaeyon dan juga bibi Lyn.
Bibi Lyn?
Yoi,adik Taehyung.
"Haaah!bunda kapan jadinya!Jiyon lapar!"
Ctak!
"Aww!bibi sakit!"
"Kurang ajar sekali meneriaki bunda nya seperti itu!"
"Maaf,tapi Jiyon lapar bibi,huuhuuu"
Bibi Lyn bergidik jijik,lalu kembali meneruskan memotong bawang,sedangkan Jungkook dan Chaeyon sibuk dengan ayam yang dicampurkan dengan madu,Jiyon?
Sibuk mengeluh sambil memegang perutnya,amad dramatis sekali_-"Oppa?sampai kapan jagoan berada dijepang?"
"Eum?satu bulan Lyn."
"Lama sekali,Lyn saja tidak sampai seperti itu."
"Eoh,memangnya bibi kuliah?bukannya bibi dikeluarkan dari sekolah,karna nakal sekali hahahahahaha"
"Jiyon!kau mengejek ku hah?"
Lyn melipat lengan bajunya,dan berjalan mendekati Jiyon,Jiyon sendiri sudah tertawa terbahak-bahak lalu berdiri memutari meja guna menghindari amukan si bibi.
"Aku akan menghajarmu."
Kreek kreek
Lyn membunyikan leher nya,Jiyon bergidik ngeri lalu berlari keluar dapur,bibi Lyn langsung berlari dan mengejar Jiyon.
Jungkook dan Chaeyon hanya tertawa melihat tingkat keduanya,sampai teriakan teriakan pun terdengar diluar sana."BIBI AMPUUUUUN!"
"TIDAK AKAN!KEMARI KAU JIYON!"
"BIBIIII AAAAAAA JANGAN!"
"KEMARI KAUUUUUUU ANAK NAKAL!"
"AMPUUUUUUUUUUN BIBIIIIII!"
••
TBC
Huehue gaje sekali 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
AléatoireIni book isinya cuman seputar keseharian keluarga Taehyung & Jungkook ❤️ BIJAKLAH DALAM MEMBACA! Published on,06 June 2019!