••
Lyn berjalan keluar kamarnya bersama dengan Chaeyon,setelah selesai menemani Chaeyon untuk memotong rambut,Lyn langsung membawa keponakannya itu ke hotel dan beristirahat.
Lyn sebetulnya waspada,maka dari itu ia pun segera membawa keponakannya ketempat yang aman."Nona,tuan besar menelpon."
"Ck berjaga-jaga disini."
"Siap nona."
Lyn berjalan menjauh,dan memasuki salah satu kamar yang hanya berjarak 3 kamar dari kamarnya bersama dengan Chaeyon.
Menatap layar laptopnya yang ada diatas meja,dan benar saja wajah kakak nya terpampang jelas disana."Apa?"
'Kenapa lambat sekali huh?'
"Ayolah,anak gadismu baru saja tertidur."
'Benarkah?'
"Yeah,ada apa?"
Lyn mengeser laptopnya,dan memperhatikan gerak gerik Oppa nya yang ada dilayar itu.
Taehyung nampak tidak baik,terlihat dari matanya yang agak memerah,Lyn mengernyitkan dahinya."Kau sakit Tae?"
'Ah tidak,aku hanya memusingkan masalah perusahaan,tiba tiba saja tidak terkendali.'
"Come on,aku tahu darah tinggimu tidak stabil saat ini."
'Kau benar,setelah diperiksa ternyata naik lagi.'
Lyn menggelengkan kepalanya,ayolah dia sangat paham keadaan Taehyung pria dingin itu memanglah mengerikan namun ada saatnya dan seperti inilah bisa saja dia jatuh sakit lagi.
"Istirahat-"
DORRR!!!
Suara tembakan nyaring diluar,Lyn yang terkejut lantas segera berlari keluar membiarkan Taehyung yang berteriak keras dari arah laptop.
Begitu Lyn keluar,ia langsung berlari kearah kamarnya bersama dengan Chaeyon.Brakk!!!
"CHAEYON!!!"
Lyn berlari mendekati ranjang,dan melihat Chaeyon yang bersembunyi dibawah kolong ranjang.
Chaeyon pun menoleh dan langsung merangkak keluar,dan segera memeluk erat tubuh bibi Lyn."Bibi,Onie takut."
"Tenanglah,ada bibi disini."
"NONA SEGERA KELUAR!HOTEL SUDAH DIKEPUNG OLEH ANAK BUAH JAMES!"
Lyn membelalakkan matanya,segera menarik Chaeyon,dan menyerahkannya kepada Max salah satu anak buah terpercaya nya.
"Bawa keponakanku,pergi dari sini secepatnya Max!"
"Tapi bibi Lyn!!Onie tidak mau!!"
"Cepat Max."
Max pun mengangguk kecil,dan berlari entah kemana.
Lyn mempercayai anak buahnya itu.
Chaeyon pasti akan aman,Lyn menundukkan kepalanya dan memejamkan matanya sejenak."Aku akan menyerahkan diriku."
••
"TIDAK!!ADIKKU ANAKKU!!MEREKA DALAM BAHAYA!!"
Taehyung berteriak dengan keras,segera berlari keluar dari ruangan nya,Jack seketika berhenti dari kegiatannya,dan berlari mengikuti Taehyung yang menuju kedalam mobilnya.
"Ayolah kakek angkat teleponnya!"
'Tae?'
"JAMES KEMBALI BERULAH KAKEK!LYN DAN JUGA CHAEYON MEREKA DI SWISS!"
'Just calm down,kakek menuju kesana bersama dengan anggota yang lain.'
"TAE TIDAK BISA TENANG KAKEK!HIKSS PUTRIKU ADIKKU MEREKA DISANA!"
Jack langsung melesat pergi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi,jika sudah seperti ini dia akan paham bahwa apa yang diinginkan oleh tuan besarnya.
"Markas Jack."
"Siap tuan besar."
Yeah,menuju markas.
Taehyung menetralkan nafasnya,emosinya sudah berada dipuncak,ia bersumpah jika terjadi sesuatu pada putrinya dan juga adiknya.
Dia tidak akan pernah memaafkan siapapun yang bersangkutan dengan hal ini."Tak akan ku ampuni,James Arthur."
••
T B C 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
AcakIni book isinya cuman seputar keseharian keluarga Taehyung & Jungkook ❤️ BIJAKLAH DALAM MEMBACA! Published on,06 June 2019!