Buset dah,nggak bisa mikir nih otak gua 🙈
Jadi dimaklumi aje ye :)••
1 bulan telah berlalu.
Setelah kejadian di Jepang,keluarga Taehyung telah melupakan semuanya,termaksud kasus masalah tuntutan terhadap ayah Wojin.
Taehyung telah menjelaskan mengapa ia melakukan hal itu,dan Jiwon pun mengerti dengan itu semua.
And then---
Sekarang posisi semuanya berada diruang keluarga.
Hari ini adalah hari Minggu,tak ada rencana apapun semuanya terlampau malas,bahkan untuk berbicara pun rasanya sangat malas.Kaum rebahan hokya hokya 😂
"Oppa?Onie pelnah kecana!"
Teriak Chaeyon sambil menunjuk kearah televisi yang menayangkan tentang wahana permainan.
Jiyon mengernyitkan dahinya,lalu turun dari sofa dan menghampiri sang adik yang duduk diatas karpet berbulu.
"Eoh,benarkah?"
"Ya!"
"Bersama siapa?kenapa Oppa baru tahu sih!"
"Cama Aya!bunda!Oppa dak diaja!"
"Jahat!bener bunda pernah kesana?"
Jungkook hanya terkekeh kecil sambil menganggukkan kepalanya,Jiyon menghembuskan nafasnya kasar lalu mengambil bola karet milik Chaeyon dan melemparkannya kearah Jiwon.
"Hei!kenapa malah melempar Hyung?"
"Ayo kesana Hyung!wahana permainan"
"No.Hyung mager"
"Huwaaaa!ayo kesana!ayah ayo kesana bunda ayo!"
Ketiganya tertawa melihat tingkah Jiyon yang seolah olah bertukar sifat dengan Chaeyon.
Seharusnya Chaeyon lah yang merengek-rengek seperti itu,bukan malah dirinya.
"Malu,dilihat Onie dasar cengeng."
"Diam!Hyung jelek!"
"Hah?jelek?wah bunda sebaiknya bawa Jiyon kedokter mata saja."
"HYUNG!!!"
Jiyon pun mengejar Jiwon yang sudah berlari deluan,Chaeyon yang melihat itu pun langsung ikut berlari sambil tertawa riang.
Mengira bahwa Oppa Oppa nya tengah bermain kejar-kejaran.Setelah puas mengejar Jiwon dan menghajarnya dengan brutal,Jiyon akhirnya memutuskan untuk bermain ayunan didepan rumah bersama dengan Chaeyon.
"Onie,kenapa tidak mengajak Oppa?"
"Lupa,hehe"
"Huh!bisa bisanya lupa,"
"Oppa cekola,beditu."
Jiyon hanya terkekeh lalu mengecup pipi gembul adiknya,dan kembali mengayunkan kakinya agar ayunan itu bergerak.
Chaeyon tertawa terbahak-bahak,bukan karna ayunan akan tetapi diujung sana ada paman Jack yang sedang menyiram bunga sambil bergoyang-goyang kecil."Paman Jack!"
"Huh?iya nona?"
Paman Jack menghampiri mereka,karna lambaian dari tangan gemuk Chaeyon.
"Paman,Onie mau cilam buna."
"Hei,jangan basah basah nanti dimarahin bunda."
"Ish Oppa!mau cilam buna"
"Ya sudah sana,kalau basah basah Oppa tidak tanggung jawab."
"Ya cudah,ayo paman tita cilam buna!"
Chaeyon menarik jari telunjuk paman Jack lalu pergi kearah ujung,Jiyon hanya memperhatikan dari arah ayunan sambil sesekali tertawa kecil melihat Chaeyon yang bukannya menyiram bunga tapi gadis mungil itu malah menyemprot paman Jack.
"Jiyon?"
"Hm,iya ayah?"
"Sedang melihat---ya ampun Onie!"
"Sudahlah ayah tak apa,Onie bahagia bermain air menyemprot paman Jack hahaha"
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya,lalu ikut duduk bersama dengan Jiyon diayunan,Jiyon menyadari hal itu pun bergeser mendekati sang ayah,dan menyenderkan kepalanya dibahu tegap itu.
"Ayah?"
"Hm?"
"Jiyon sayang ayah."
"of course son,father also loves you"
••
TBC
I'm sorry everyone story' ini makin gaje 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
RandomIni book isinya cuman seputar keseharian keluarga Taehyung & Jungkook ❤️ BIJAKLAH DALAM MEMBACA! Published on,06 June 2019!