"Tzu--"
"Aku mengantuk."Tzuyu langsung membalikan tubuhnya membelakangi Jungkook saat ini. Sebenarnya sejak tadi dia terus berusaha untuk menghindari Jungkook.
"Kenapa kau sangat menghindariku?"
"Tidak apa-apa. Aku hanya mengantuk saja."Jelas Tzuyu tanpa membalikkan tubuhnya kembali. Dia takut Jungkook meminta haknya sekarang. Makanya dia terus saja menghindar.
Sebenarnya Tzuyu dan Jungkook baru saja resmi menikah secara diam-diam. Tapi untung saja mereka berdua sudah meminta izin terlebih dahulu kepada agensi mereka masing-masing untuk melakukannya. Ini memang sangat berisiko. Apalagi jika pernikahan mereka terbongkar begitu saja oleh publik. Tapi ternyata Jungkook tak pernah menyangka kalau dia akan diizinkan untuk menikahi Tzuyu secara diam-diam. Padahal awalnya dia mengira agensi akan mengeluarkan mereka berdua.
"Apa tidak terdengar suara apapun?"Tanya Namjoon yang membuat Hoseok langsung menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada. Kamarnya benar-benar sunyi."
"Kau yakin sudah memasukannya kedalam minuman Kookie?"
"Iya. Tapi aku rasa tidak ada yang terjadi."
"Apa yang kalian lakukan disini? kalian ingin mengintip ya?"Tanya Taehyung yang membuat Namjoon dan Hoseok langsung menggelengkan kepalanya kemudian pergi.
Sementara saat ini Jungkook masih membuka matanya. Dia juga merasa aneh pada dirinya sendiri sekarang. Bagaimana tidak? dia merasa sangat kepanasan sekarang padahal AC di kamar hotel itu menyala.
Dia mencoba memberanikan diri untuk memeluk Tzuyu yang saat ini membelakangi dirinya itu. Dia bahkan langsung menenggelamkan wajahnya di leher Tzuyu saat ini kemudian mulai menciuminya.
"Namjoon hyung keterlaluan. Sebenarnya apa yang dia masukan ke minumanku?"Gumam Jungkook dalam hatinya.
"Oppa, jangan melakukannya sekarang."Tzuyu langsung berusaha melepaskan pelukan Jungkook itu kemudian beranjak dari ranjang. "Aku ingin tetap berkarir sebagai Chou Tzuyu yang orang lain kenal."
Jungkook benar-benar sulit mengendalikan dirinya sendiri saat ini. Dia bahkan tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menyentuh Tzuyu. Padahal dia sudah janji tidak akan meminta haknya sampai kontrak Tzuyu dengan Twice berakhir.
"Tapi ini sungguh menyiksaku, Tzuyu. Kali ini saja."Pinta Jungkook.
"Tidak berarti tidak. Oppa, kontrakku masih 1 tahun lagi. Aku tidak ingin mengambil resiko yang besar."
"Ayolah, bantu aku. Aku sungguh menderita sekarang."
Ada sedikit niat untuk menuruti permintaan Jungkook itu. Tapi Tzuyu kemudian menggelengkan kepalanya untuk tidak melakukan apapun sekarang.
"Argh."Pekik Jungkook yang kemudian bergegas menuju kamar mandi dan membuat Tzuyu menatap pintu kamar mandi yang sudah kembali tertutup itu dengan rasa bersalahnya.
"Maafkan aku, oppa."
*
*
*"Hyung, apa yang kau masukan kedalam minumanku semalam?"
"Tidak ada."
"Kau membuatku sangat tersiksa semalam."Keluh Jungkook yang membuat Namjoon menatapnya dengan penuh antusias.
"Jadi semalam kau melakukannya?"
"Untuk apa hyung menanyakan itu?"Tanya Jungkook yang kemudian menyadari arah pembicaraan Namjoon itu. "Ah, jadi hyung benar-benar memasukan sesuatu kedalam minumanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)