#43 Hufft

2K 248 41
                                    

Hari ini Jungkook akan melakukan rekaman untuk single solonya. Namun kali ini dia hanya ditemani oleh managernya dibandingkan dengan Tzuyu. Tapi itu bukan karena Tzuyu menolak untuk ikut melainkan karena
Jungkook yang melarangnya. Bahkan mereka sampai bertengkar karena hal itu. Tapi pada akhirnya Tzuyu mengalah dan memilih untuk diam dirumah meski sebenarnya dia sangat kesal.

Rekaman itu berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya hambatan apapun. Jadi Jungkook bisa pulang lebih cepat dari biasanya.

"Hyung, kita pergi ke rumahnya Jihyo nuna saja,"

"Kau tidak akan pulang ke apartemenmu?"

"Eommanya Jeongsan sedang merajuk sekarang. Aku harus membujuknya dulu,"Jelas Jungkook yang membuat managernya itu menuruti perkataannya.

Jungkook hanya tersenyum karena hal yang istrinya itu lakukan. Baru kali ini Tzuyu sampai pergi dari rumah hanya karena kesal. Mungkin jika Jihyo tidak mengirimkan pesan padanya, dia tidak akan tahu kalau Tzuyu ada disana.

"Tzuyu, kenapa kau pergi dari rumah?"

"Habisnya Kookie oppa menyebalkan. Dia tidak membiarkanku ikut dengannya,"Kesal Tzuyu yang sebenarnya membuat Jihyo ingin sekali tertawa. Meskipun Tzuyu dan Jungkook sudah menikah, tetap saja sifat kekanakan mereka masih tinggi. Itulah kenapa Jihyo pasti ada untuk sekedar memberikan nasehat untuk pasangan muda itu.

"Tzuyu, apa Jeongsan sudah bisa makan?"Tanya Daniel yang saat ini sedang menggendong Jeongsan.

"Dia baru 5 bulan,"

"Jihyo, kau tahu kapan bayi bisa mulai makan?"Jihyo memutar malas kedua bola matanya saat ini. Kenapa Daniel malah bertanya padanya dan bukan pada Tzuyu?

"Aku belum berpengalaman, apa oppa meledekku?"Tanya Jihyo sambil memicingkan matanya.

"A-aku hanya penasaran saja,"Jawab Daniel yang kemudian memilih untuk pergi dari sana secepatnya. Dia hanya menghindari hal-hal tidak diinginkan terjadi padanya. Apalagi Jihyo sudah memberikan tatapan tajam padanya.

"Apa eonni tahu rencana pernikahan Nayeon eonni?"

"Tentu saja,"

"Jadi kapan eonni juga akan menyusul?"

"Nanti,"Jawab Jihyo dengan singkat padat dan jelas. "Ah, kenapa kau malah menanyakan hal itu? aku sudah berusaha untuk melupakan hal itu sementara waktu,"Keluh Jihyo yang membuat Tzuyu memasang wajah herannya.

"Kenapa eonni berusaha melupakannya?"

Jihyo hanya memukul pelan dahinya karena titik kepolosan yang masih melekat pada Tzuyu. Padahal dia yakin Tzuyu sudah tidak sepolos sebelumnya.

"Haruskah aku menjelaskannya?"Tanya Jihyo yang mendapat anggukan dari Tzuyu. "Daniel oppa masih belum siap untuk menikah diam-diam. Itulah kenapa dia belum menikahiku,"

"Jeon Tzuyu,"Tzuyu membulatkan matanya saat mendengar suara Jungkook. Bahkan dia sampai bersembunyi di balik lemari sekarang. Jihyo yang melihat hal ini hanya bisa menggelengkan kepalanya. "Dimana Tzuyu?"

Jihyo hanya menunjuk tempat Tzuyu bersembunyi dengan memajukan dagunya dibanding dengan menjawabnya. Dia hanya tidak ingin Tzuyu marah padanya.

"Tzuyu, ayo pulang,"

"Tidak mau, aku ingin disini saja,"

"Ayolah, aku 'kan sudah minta maaf padamu tadi pagi,"

"Oppa menyebalkan, pokoknya aku ingin disini,"

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang