"Pd-nim, sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu. Tapi aku mohon, setelah mendengarnya, jangan marah pada Tzuyu,"JYP hanya mengerutkan dahinya bingung dengan kata-kata Jungkook itu. "Tzuyu hamil,"
Untuk sesaat JYP mencoba untuk mencerna apa yang baru saja ia dengar dari Jungkook itu. Sesaat kemudian, dia langsung tertawa seolah-olah itu hanyalah lelucon yang sengaja Jungkook buat.
"Aku serius pd-nim. Apa Tzuyu masih bisa menjalani karirnya? meskipun ini akan sedikit sulit,"
"Bisa saja. Asalkan beritanya tidak tersebar,"
"Baiklah, aku tidak akan pernah mempublikasikan pernikahanku dan Tzuyu,"
"Satu lagi. Setelah bayi itu lahir dan Tzuyu kembali dengan Twice, kalian harus menyembunyikan anak kalian itu. Atau jika perlu kau bisa menitipkannya pada orang lain atau kau bisa mengirimnya ke luar negeri. Aku bukan berlaku jahat sekarang. Aku bisa mengerti itu adalah hal yang pasti sangat sulit untuk dilakukan setiap orang tua. Tapi ini juga demi kalian berdua. Tzuyu pasti akan mendapat banyak ujaran kebencian jika publik tahu soal pernikahan kalian dan juga anak kalian itu. Bahkan bukan hanya Tzuyu saja. Aku yakin Twice juga akan kena imbasnya,"Jelas JYP yang hanya membuat Jungkook menganggukan kepalanya paham. "Inilah kenapa aku meminta kalian untuk menunda soal anak, ini semua benar-benar sulit untuk disembunyikan,"
"Apa tidak ada jalan lain selain itu?"
"Satu-satunya jalan hanya menggugurkannya,"
"Baiklah, kalau begitu aku permisi, kamsahamnida pd-nim,"
Jungkook benar-benar bingung sekarang. Ternyata benar, pilihan yang Tzuyu punya hanya 2. Karir atau bayi mereka. Meskipun Tzuyu masih bisa melanjutkan karirnya, konsekuensinya juga cukup berat. Apa mereka berdua sanggup untuk melakukannya? terlebih lagi ini adalah anak pertama mereka.
"Jungkook, apa Tzuyu baik-baik saja?"Pertanyaan dari Nayeon itu langsung membuat lamunannya pecah.
"Ya, dia baik-baik saja sekarang,"
"Kau datang kemari untuk mengurus semuanya?"Tanya Jihyo yang sepertinya masih merasa kesal pada Jungkook.
"Tentu saja,"
"Jadi apa keputusan pd-nim?"
Jungkook menarik napasnya kemudian tersenyum. Dengan mantap dia menganggukan kepalanya. Namun sesaat kemudian dia menggelengkan kepalanya.
"Kenapa kau tiba-tiba menggelengkan kepalamu? jadi apa keputusannya?"Tanya Sana.
"Tidak ada pilihan lain. Tapi tenang saja, aku pasti akan membuat Tzuyu bersama kalian. Aku harus segera pergi sekarang, Tzuyu sudah menungguku,"
"Aku rasa terjadi masalah,"Kata Jeongyeon sambil menatap punggung Jungkook yang mulai menjauh. "Apa kita menambah bebannya sekarang?"
"Apa kita harus menemui Tzuyu? bagaimana jika siang ini kita menemuinya?"Tanya Jihyo yang langsung membuat semuanya mengangguk setuju. "Aku rasa kita memang menambah beban mereka berdua,"
Tzuyu saat ini menatap sebuah surat yang baru saja ia terima dari penggemarnya. Dia bahkan sampai tak bisa menahan air matanya ketika membaca satu per satu surat dari penggemarnya itu.
Annyeong haseyo eonni, aku Han Chaewon. Aku sudah menjadi penggemarmu selama 3 tahun. Aku benar-benar kagum dengan kemampuan dan juga kecantikanmu. Apa eonni ingat saat kita pertama kali bertemu di fansign? saat itu aku datang dengan seragam sekolahku karena aku baru saja pulang dari sekolah. Eonni, aku ingin terus melihatmu di acara-acara musik dan juga televisi. Kau benar-benar luar biasa, eonni. Aku berjanji akan terus mendukungmu, eonni. Eonni, hwaiting!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fiksi Penggemar"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)