#21 Solo Project

2.8K 272 31
                                    

"Aaa kyeopta,"Gumam Tzuyu saat melihat beberapa potret masa kecil Jungkook.

"Minum dulu,"Jungkook saat ini duduk disamping Tzuyu sambil menyodorkan segelas susu hangat pada Tzuyu. "Tzuyu,"

Tzuyu langsung menyimpan album foto itu kemudian mengambil alih gelas yang ada di tangan Jungkook. Dia langsung menghabiskan susu itu dengan cepat. "Sudah 'kan?"

"Tzuyu-ya, apa kau pernah berkencan dengan seseorang?"

"Pernah, pria menyebalkan yang selalu menggenggam tanganku di backstage. Pria yang takut kemarahannya Jihyo eonni,"

"Maksudku yang lain,"

"Tidak,"

"Termasuk Yugyeom?"

"Ish, kenapa oppa malah membahas yang seperti ini? Oh, apa oppa pernah berkencan dengan yang lain? Siapa? Lisa eonni? Eunha eonni? Yeri? Rose eonni? Nayeon eonni? Sa-"

Jungkook langsung mengecup singkat bibir Tzuyu kemudian tersenyum. "Kau jadi galak,"

"Ish menyebalkan,"

"Tzuyu-ya, aku mendapat tawaran syuting drama. Sutradaranya ingin aku jadi pemeran utamanya,"

"MWO?"

"Tapi aku menolaknya. Mana mungkin aku berciuman dengan lawan mainku sedangkan istriku sedang hamil saat ini,"

"Padahal terima saja,"

"Jinjja?"Tanya Jungkook sumringah.

"Tapi setelahnya oppa akan terima akibatnya,"

Jungkook hanya terkekeh mendengar pernyataan dari Tzuyu itu. Menurutnya, Tzuyu malah menggemaskan saat ini. Apalagi dengan amarahnya.

"Ah baiklah, aku tidak akan pernah bermain dalam drama,"

*
*
*

Tzuyu mengerjapkan matanya saat ponsel Jungkook berbunyi. Dengan perlahan dia memindahkan lengan Jungkook yang masih setia memeluknya kemudian dia meraih ponsel tersebut.

"Yeobseyo?"

"Jungkook-ssi?"Tzuyu langsung membelalakan matanya saat seseorang diseberang sana mulai buka suara.

"Maaf, ini siapa?"

"Apa ini Tzuyu? tolong katakan pada Jungkook kalau Bang pd-nim memintanya untuk datang pada rapat agensi besok,"

"Baiklah, nanti aku akan mengatakannya,"

Tzuyu langsung meletakan ponsel tersebut di atas nakas. Dia kemudian kembali berbaring disamping Jungkook yang masih saja tertidur pulas. Tangannya terulur kemudian mengusap pelan pipi Jungkook. Merasa terganggu, Jungkook langsung membalikan tubuhnya dan membelakangi Tzuyu.

"Oppa,"

"Hm?"

"Oppa!"

"Kau menginginkan sesuatu? apa? katakan?"Tzuyu terkekeh saat Jungkook berbicara namun masih dengan mata yang tertutup. "Kau menginginkan sesuatu?"

"Ani,"

Jungkook langsung menghempaskan tubuhnya kembali dan menarik selimut sehingga menutupi seluruh tubuhnya. Namun tak lama kemudian dia kembali terduduk. "Ayo tidur, ini masih malam,"

"Aku ingin nonton film,"

"Film? tapi aku tidak membawa laptop sekarang. Nanti saja ya,"

"Tidak mau,"

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang