#31 Holiday

2.5K 257 28
                                    

Jungkook terkejut saat dia memeluk seseorang padahal seingatnya, dia hanya tidur sendirian di ruang tengah. Dengan cepat dia membuka matanya dan semakin mengeratkan pelukannya itu.

"Kenapa kau pindah, huh?"

"AC dikamar mati dan aku tidak bisa tidur, jadi aku pindah,"Jelas Tzuyu yang malah membuat Jungkook memasang senyum penuh arti.

"Bilang saja kau tidak bisa tidur tanpaku. Makanya jangan memberikan hukuman aneh padaku,"

"Aku bisa tidur sendiri,"Elak Tzuyu.

"Keure? baiklah, sekarang lebih baik kita lanjutkan tidur kita,"Jelas Jungkook yang kemudian kembali menutup matanya. Namun tak lama kemudian, suara tangisan Jeongsan kembali membuatnya harus membuka mata.

"Jika oppa masih mengantuk, oppa bisa tidur kembali,"Jelas Tzuyu yang kemudian beranjak.

Jungkook hanya bisa mendengus pelan sebelum akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan mimpinya itu.

Ah iya, aku harus memesan tiket. Batin Jungkook yang membuatnya langsung meraih ponselnya.

*
*
*

Tzuyu terus memasang wajah pasrahnya saat ini. Sebenarnya dia tidak ingin muncul di publik dengan Jeongsan dan Jungkook. Apalagi di bandara. Kemungkinan terbesarnya adalah pasti akan banyak sekali kamera disana. Dia tahu saat ini hubungannya dengan Jungkook sudah mulai diterima. Tapi tetap saja dia tidak ingin muncul di publik secara langsung saat ini.

"Ini termasuk bahan Mr.House Husband Tzuyu. Kau akan menolaknya?"Tanya Jungkook.

"Tapi perjanjiannya, jika kita akan pergi keluar, kita akan mengambil penerbangan malam,"Jelas Tzuyu dengan nada kesalnya. "Aku memang setuju soal acara itu. Tapi untuk muncul ke publik secara langsung? aku sungguh masih sedikit takut,"

"Apa yang kau takutkan?"

"Kilatan cahaya itu nyatanya membuatku mengingat ma–"

"Masalah itu lagi? Tzuyu, sampai kapan kau akan terus merasa bersalah? lagipula apa salahnya muncul di publik secara langsung? bukankah kita pernah melakukannya sebelumnya?"

"Rasanya berbeda, oppa. Aku yakin penggemar oppa pasti menunggu oppa di bandara dengan kamera dan juga ponsel mereka,"

"Aku ada bersamamu,"Jelas Jungkook yang kemudian tersenyum. "Dan Jeongsan,"

"Baiklah,"

*
*
*

Bandara sudah benar-benar dipenuhi oleh penggemar Jungkook. Meskipun Jungkook sudah menikahi Tzuyu, mereka tetap menyayangi Jungkook seperti sebelumnya. Bahkan mereka sampai rela menunggu Jungkook, Tzuyu, dan Jeongsan tiba di bandara.

"Biar aku saja yang menggendong Jeongsan,"Jelas Jungkook. "Kau tidak perlu khawatir, staf keamanan bandara akan ada disana,"Lanjutnya yang kemudian turun dari mobil.

Tzuyu menghela napasnya sebelum akhirnya dia ikut turun bersama Jungkook. Benar saja, kilatan cahaya mulai menyambut keluarga kecil itu. Ini kali pertamanya Tzuyu kembali menyapa kilatan-kilatan cahaya yang dihasilkan kamera itu. Semenjak dirinya memutuskan hengkang dari Twice, Tzuyu sudah tidak lagi berhubungan dengan apapun yang bersangkutan dengan karirnya sebagai idol. Bahkan untuk acara ini pun, dia setuju karena Jungkook yang sangat menginginkannya.

Jungkook sepertinya sudah semakin berani untuk membuka hubungannya. Dia bahkan sampai menggenggam tangan Tzuyu. Dia tahu ini pasti sedikit sulit untuk Tzuyu, mengingat Tzuyu selalu mengatakan soal ketakutannya terhadap banyak orang seperti saat ini.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang