#70 Appa Is Mine

1.9K 236 53
                                    

Jungkook tersenyum melihat video-video yang berhasil tertangkap kemarin saat mereka menghabiskan waktu bersama hanya berdua. Dia benar-benar bahagia saat Tzuyu beberapa kali tertawa saat merekam video itu.

"Oppa sedang apa?" tanya Tzuyu yang kemudian duduk di samping Jungkook. Dia kemudian menopangkan dagunya di bahu Jungkook saat Jungkook menunjukan potongan-potongan video yang berhasil terekam. Mereka berdua juga sesekali tertawa saat terjadi kesalahan pada video yang mereka rekam itu.

"Aku tidak tahu kenapa kau selalu mendekatkan kameranya ke wajahmu,"

"Aku benar-benar tidak tahu angle yang bagus," jelas Tzuyu.

Tzuyu langsung saja bergegas saat mendengar tangisan Jeongsan dan Ahreum. Begitupun dengan Jungkook yang kemudian meletakan kameranya dan mengikuti Tzuyu.

"Jagoan appa menangis? kau harusnya tidak perlu menangis saat bangun tidur, kau jadi jelek," bukannya membuat tangisan Jeongsan berhenti, pernyataan Jungkook itu justru membuat tangisan Jeongsan makin kencang saat ini. Bahkan membuat ibunya Jungkook yang sedang memasak langsung saja pergi ke kamar untuk memastikan Jeongsan baik-baik saja.

"Kenapa dia menangis dengan kencang?"

"Kookie oppa mengatakan kalau Jeongsan jelek, mungkin dia kesal," jelas Tzuyu sambil terkekeh.

"Kookie,"

"Aku hanya bercanda," jelas Jungkook yang kemudian membuat ibunya mengambil alih Jeongsan dari gendongannya.

Tzuyu hanya menahan tawanya saat ibunya Jungkook membawa Jeongsan keluar. Melihat hal ini Jungkook langsung saja menghampiri Tzuyu.

"Oppa, kenapa kau membuat Jeongsan kesal sepagi ini? mungkin jika dia sudah lancar bicara dia akan mengatakan 'appa juga sama'," jelas Tzuyu sambil tetap tertawa. Hal ini tentu saja membuat Jungkook kemudian menggelitiki pinggang Tzuyu dan membuat Tzuyu semakin tertawa sekarang. "Oppa, hentikan, aku harus mengganti bajunya Ahreum," katanya di sela-sela tawanya. Akhirnya Jungkook menghentikan

"Tadi kau bilang aku jelek,"

"Aku mewakili Jeongsan," jelas Tzuyu yang kembali membuat Jungkook menggelitikinya. "Oppa, hentikan,"

"Ahreum, eommamu bilang appa jelek, dia lebih jelek 'kan?"

"Aniyo, aku masih the most beautiful face," jelas Tzuyu yang kemudian mengibaskan rambutnya.

"Ahreum, lihat? eomma mulai terlalu percaya diri," jelas Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu menatapnya kesal.

"Ish, menyebalkan," kesal Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook memeluknya.

"Jadi aku masih menyebalkan?"

*
*
*

Tzuyu menatap heran Jungkook yang saat ini bersembunyi di balik sofa. Jungkook bahkan sampai meletakan telunjuknya di bibirnya seolah bersembunyi dari seseorang. Namun saat dia melihat Jeongsan, dia jadi mengerti kalau saat ini Jungkook sedang bersembunyi dari Jeongsan.

"Jeongsan, kau mencari appa?"

"Appa," jawab Jeongsan yang kemudian menghampiri Tzuyu. Hal ini tentu saja membuat Jungkook mencebikkan bibirnya.

Awalnya Jeongsan tak menyadari keberadaan Jungkook yang bersembunyi di balik sofa. Namun saat dia menolehkan kepalanya, dia langsung bertepuk tangan senang dan menghampiri Jungkook.

"Appa,"

"Kau menemukan appa?" tanya Jungkook yang kemudian menggendong dan mencium pipi Jeongsan. "Jeongsan, cari appa lagi," lanjutnya yang kemudian menurunkan Jeongsan. Namun baru saja Jungkook melangkah, Jeongsan sudah memeluk kakinya.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang