#3 I Want You

4K 311 42
                                    

Hari ini BTS sudah kembali ke Korea setelah konser mereka di Taiwan. Hal yang pertama ingin Jungkook adalah menemui Tzuyu. Dia sepertinya sudah sangat merindukan istrinya itu. Namun saat dia melihat ponselnya, mood nya tiba-tiba saja menurun. Ya, beberapa orang mulai curiga soal hubungannya dengan Tzuyu. Apalagi karena BTS mengadakan konser mereka di Taiwan padahal biasanya mereka pasti mengadakan tur di Eropa atau Amerika.

"Apa hubunganku akan terbongkar?"Gumam Jungkook yang membuat Hoseok langsung menatap ke arahnya.

"Mungkin saja tidak,"

"Tapi sudah banyak orang yang curiga. Apalagi karena acara akhir tahun itu,"

"Bukankah kau yang cari masalah?" Jungkook langsung mengusap tengkuknya dan memasang senyum canggungnya. Soal acara akhir tahun itu memang salahnya juga.

"Kau tahu? saat awal tahun kau dan Tzuyu trending karena dispatch belum merilis berita kencan idol saat itu. Bukankah itu membuktikan banyak orang yang memang berharap kalian bisa bersama?"

"Yang ingin berita kencanku dan Tzuyu rilis memang banyak. Tapi aku rasa jika beritanya rilis, Once atau Army akan banyak yang meninggalkan fandom,"

Sementara saat ini, Twice sedang sibuk mempersiapkan fanmeeting mereka. Dengan konsep halloween yang biasa mereka gunakan, mereka mempersiapkan kostum mereka.

Ka-talk!

Mata Tzuyu beralih ke ponselnya yang saat ini berada diatas meja. Dengan cepat ia meraihnya dan membaca pesan yang baru saja masuk itu.

Kookie oppa

ㅜㅜ Tzuyu-ya, penggemarmu jahat padaku
Mereka malah menganggapku Eunwoo
Bahkan lebih parahnya lagi Jaehyun
Ish, kenapa mereka terus menjodohkanmu dengan teman-temanku?

Tzuyu hanya tersenyum saat satu persatu pesan itu bergiliran muncul pada chatroomnya dengan Jungkook. Dia malah merasa kalau Jungkook benar-benar berubah menjadi sangat pencemburu setelah pernikahan mereka.

"Tzuyu-ya, jadi kau akan menjadi apa?"Tanya Sana yang sepertinya sudah menemukan kostum untuknya. Namun Tzuyu malah sibuk dengan ponselnya saat ini. "Tzuyu, aku bicara padamu,"

"Aku belum memutuskannya. Bagaimana jika aku jadi minions? ah tidak-tidak, apa ya? aku masih bingung sekarang,"

"Cepat putuskan, fanmeetingnya hanya tinggal menghitung hari,"

Tzuyu hanya menganggukan kepalanya kemudian kembali fokus pada ponselnya. Sepertinya dia akan terus memainkan ponselnya itu selama Jungkook terus membalas pesan-pesannya. Bahkan dia sampai lupa memilih kostum untuk fanmeetingnya nanti.

*
*
*

"Apa kau benar-benar lelah? maaf karena menyuruhmu datang kemari,"

"Tidak apa-apa, aku baik-baik saja," Jawab Tzuyu yang kemudian menyandarkan tubuhnya ke sofa yang ada disana. Dia merasa semua kepenatannya benar-benar menghilang saat dia mulai memejamkan matanya.

Sementara Jungkook, dia sedang sibuk memasak untuk makan malam. Dia memang sengaja melakukannya karena tidak mungkin untuk mengajak Tzuyu makan diluar. Terlebih lagi sasaeng yang pasti mengikutinya kemanapun dia pergi.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang