Tzuyu dan Jungkook sampai saat ini masih saling mendiamkan. Bahkan tak satupun dari mereka berniat untuk membuka pembicaraan. Bahkan semalam mereka tidur dengan saling membelakangi.
"Aku akan pergi berlatih hari ini,"Jelas Jungkook dengan nada dinginnya sambil mencari pakaiannya dilemari.
"Terserah, aku tidak peduli,"
"Baiklah, aku pergi,"Jelas Jungkook yang kemudian pergi.
Ck, keras kepala. Batin Tzuyu saat Jungkook berjalan keluar kamar dengan keadaan yang masih pincang saat ini. Meskipun mereka berdua sedang perang dingin sekarang, tetap saja Tzuyu tak bisa bersikap tak peduli pada Jungkook.
"Jeongsanie, kau tidak boleh keras kepala seperti appamu, ya,"Gumam Tzuyu yang kemudian menggendong Jeongsan. "Ah kau juga ya,"Lanjutnya yang kali ini mengusap perutnya yang masih datar.
Tzuyu kira pagi ini semuanya akan membaik. Tapi kenyataannya, bahkan Jungkook tak mau minta maaf meskipun dia lah yang salah. Tzuyu bahkan sempat bertanya-tanya kenapa Jungkook bisa berubah sangat kekanakan seperti ini. Bahkan dia juga memaksakan diri untuk pergi latihan tanpa mengajak Tzuyu bersama.
Jungkook mencoba menahan rasa sakitnya itu. Namun tetap saja kakinya itu terasa sangat sakit. Dia bahkan bertanya-tanya apakah dia bisa berlatih dalam kondisi seperti ini?
"Kookie, aku sudah bilang kalau semua latihanmu itu dibatalkan untuk sementara waktu,"Omel manager hyung yang ternyata sama sekali tak didengar oleh Jungkook. Bahkan Jungkook malah memberikan isyarat padanya untuk segera melajukan mobilnya.
"Kalau tidak latihan bawa aku kemana saja,"
"Kau sedang ada masalah dengan Tzuyu?"
"Apa aku harus memberitahukannya pada hyung?"Tanya Jungkook yang langsung membuat managernya itu menutup mulutnya rapat-rapat. Apalagi Jungkook terlihat sangat kesal sekarang.
"Jadi kau ingin aku membawamu kemana?"
"Kemana saja yang hyung mau,"
*
*
*Tzuyu menatap jam dinding kemudian menghela napasnya. Padahal biasanya Jungkook pasti pulang lebih awal setelah berlatih. Tapi kali ini? Jungkook bahkan belum pulang dan tak menghubunginya. Dia hanya takut terjadi sesuatu yang buruk pada Jungkook.
📲JJ eomma is Calling...
Jungkook hanya melirik ponselnya tanpa berniat untuk mengangkatnya sama sekali.
"Kau tidak akan mengangkatnya?"
"Ani, aku rasa tidak perlu mengangkatnya,"Jelas Jungkook yang kali ini sampai menolak panggilan dari Tzuyu itu.
"Kookie, jika kau memang sedang dalam masalah, kenapa kau tidak mencoba untuk menyelesaikannya? kabur seperti ini hanya akan membuat masalahmu bertambah besar,"
"Masalahnya Tzuyu sangat berlebihan. Dia sampai bilang pada Bang pd-nim untuk mengundurkan tanggal debutku,"Kesal Jungkook yang malah membuat managernya itu tertawa.
"Kookie, kau sudah menikah saat ini, jika Tzuyu melakukan itu, itu adalah hal yang sangat bagus. Dia sangat menyayangimu,"
"Tapi aku sudah menetapkan tanggal yang tepat untuk debutku. Aku tidak mungkin mengundurnya hanya karena cedera seringan ini,"Jelas Jungkook sambil memandangi kakinya.
"Ringan? tapi kau bahkan kesulitan untuk berjalan. Begini ya, meskipun aku belum menikah, aku akan katakan ini padamu. Mempertahankan ego hanya akan menghancurkan hubunganmu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)