"Eonni, boleh aku mengatakan sesuatu?"
"Tentu, katakan saja,"
Tzuyu menarik napasnya dalam-dalam kemudian memejamkan matanya. "Aku sudah menikah dengan Kookie oppa,"
"MWO?"Teriak Nayeon yang langsung tersedak dengan makanannya sendiri saat ini. "MENIKAH?"
"Ish, eonni. Tidak perlu berteriak-teriak seperti itu,"Keluh Sana yang saat ini menutup kedua telinganya.
"Maaf karena aku baru memberitahu kalian. Aku baru mendapat keberanian untuk mengatakannya,"
"Apa hari itu– oh, aku jadi mengerti alasanmu menggunakan banyak koyo waktu itu,"Goda Dahyun yang membuat Tzuyu langsung memberikan tatapan tajamnya.
"Jangan membahas itu,"
"Kenapa kau tidak mengundang kami? kau jahat sekali, Tzuyu,"Kata Jeongyeon yang membuat Tzuyu langsung menundukan kepalanya sekarang.
"Aku tidak punya pilihan lain selain menyembunyikannya. Aku hanya takut kalian membenciku karena aku egois. Seharusnya aku tidak menikah secara diam-diam,"
"Omo, apa kau–"
"Jangan berpikiran yang aneh-aneh, eonni. Aku menikah secara normal, bukan karena aku hamil,"Jelas Tzuyu.
"Lalu kenapa Jungkook tidak mengatakannya tadi? Wah, dia benar-benar pintar sekali berbohong. Aku pastikan dia akan mendapat pelajaran,"Gumam Jihyo yang membuat Tzuyu sedikit meringis membayangkan apa yang akan Jihyo lakukan pada suaminya.
"Apa kau tidak akan memperpanjang kontrakmu dengan kami semua?"Tanya Mina yang langsung membuat Tzuyu tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.
"Aku akan tetap bersama Twice. Twice tidak akan lengkap tanpa maknae, iya kan?"
"Lebih baik kita lanjutkan saja makan malam kita,"
*
*
*Hari ini untuk pertama kalinya Jungkook akan muncul dipublik setelah skandal kencan yang cukup membuat kekacuan dimana-mana. Hari ini Jungkook menghadiri acara fashion event yang digelar oleh salah satu brand ternama. Sebenarnya Jungkook benar-benar gugup sekarang. Dia hanya takut dia akan disinggung soal hubungannya dengan Tzuyu. Terlebih lagi acara ini merupakan acara besar.
"Jungkookie, aku tak menyangka kau akan datang,"Sapa Yugyeom yang kebetulan menjadi salah satu idol yang diundang perusahaan brand tersebut.
"Aku tidak bisa melewatkan acara ini,"
"Ah iya, kau tidak berpikir untuk mengakhiri hubunganmu 'kan?"Tanya Yugyeom dengan ragu.
"Yak! kau pikir aku akan semudah itu mengakhiri hubunganku? lagipula penggemarku sudah menerima Tzuyu,"Kata Jungkook yang kemudian mendelik.
"Santai saja,"Jungkook langsung menepis tangan Yugyeom yang hendak menepuk pundaknya. Jangan lupakan dengan wajah kesalnya saat ini.
"Kookie. Ah, kau bersama Yugyeom ternyata. Acara akan dimulai sekarang, mereka mencarimu,"
Jungkook dan Yugyeom akhirnya bersiap untuk red carpet mereka. Sebenarnya Jungkook sedikit gugup hanya dengan melihat kilatan cahaya yang dihasilkan oleh beberapa kamera yang ada disana.
"Semuanya akan baik-baik saja, percayalah,"Jelas Yugyeom yang kemudian menggenggam tangan Jungkook sebelum dia berjalan di atas red carpet.
Jungkook menghela napasnya kemudian tersenyum. "Gwaenchana Kookie-ya,"Gumamnya dalam hati. Dia kemudian berjalan dengan percaya diri menuju red carpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Hayran Kurgu"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)