Tzuyu langsung menenggelamkan wajahnya saat ini di atas bantal dan mulai menangis. Beberapa penggemarnya Jungkook dan Eunha memberikan komentar negatif yang benar-benar tak pantas bahkan untuk dibaca saja. Mereka memang tidak menulisnya di artikel yang membahas soal berita kencannya dengan Jungkook. Mereka hanya menuliskan komentar itu di artikel yang membahas Tzuyu. Bahkan Twice.
"Aku lupa jika sebelumnya yang dunia tahu Eunha yang berkencan dengan Kookie oppa. Kenapa aku malah melupakannya?"
📲Kookie oppa is Calling...
Dengan cepat Tzuyu menyeka air matanya kemudian mengangkat telpon itu.
"Yeobseyo?"
"Tzuyu-ya, kau menangis? ada apa?"
"Aniya, gwaenchana,"
"Apa ada yang mengirimimu pesan ancaman atau komentar jahat lagi?"
"Banyak sekali. Bahkan aku benar-benar tidak ingin melihat ponselku sendiri. Aku benar-benar takut sekarang. Mereka menuduhku yang tidak-tidak,"
"Tzuyu-ya, uljima,"
"Bagaimana aku tidak menangis? Bagaimana?"
"Inilah yang selalu ku takutkan jika hubungan kita dirilis. Tapi tidak ada pilihan lain selain merilisnya sekarang juga,"
Yang Jungkook dengar saat ini hanya tangisan dari seberang sana. Andai saja mereka berdua bisa tinggal dalam rumah yang sama, mungkin dia bisa mudah menenangkan istrinya itu. Tapi mau bagaimana lagi? semua itu benar-benar tidak mungkin. Apalagi kontrak Tzuyu dengan Twice masih belum berakhir.
"Tzuyu-ya, apakah aku harus melakukan sesuatu sekarang? ini salahku karena aku pernah merilis berita kencan palsu dan membuat semuanya lebih berantakan sekarang,"
"Tidak perlu, semuanya sudah terlanjur terjadi. Aku ingin tidur saja sekarang,"
"Baiklah, aku mencintaimu,"
"Aku juga,"
Tzuyu langsung saja mematikan daya ponselnya dan tertidur.
"Kau menyembunyikan semua kesedihanmu sendiri? seharusnya kau menceritakannya pada yang lain,"Gumam Chaeyoung sambil menatap Tzuyu yang saat ini masih berusaha memejamkan matanya. Bahkan Chaeyoung bisa mendengar napas Tzuyu yang masih sangat tidak teratur.
Idola mereka berkencan, penggemar Jungkook mulai membuat petisi
Sementara saat ini, Jungkook benar-benar dibuat bingung dengan sebuah artikel yang baru saja rilis itu. Setelah ia membaca artikel tersebut, dia langsung terkejut dan benar-benar tidak menyangka dengan apa yang baru saja ia baca.
💬Aku tahu kau tampan, tapi sepertinya kau kurang cerdas. Menurutmu bagus jika mempublikasikan hubunganmu yang asli setelah merilis berita palsu?
💬Dia menyembunyikan Tzuyu dengan merilis berita kencannya dengan Eunha? Tzuyu-ya, buka matamu, Jungkook hanya orang yang licik
💬Aku rasa Jungkook sedang cari masalah sekarang. Bahkan dia menyakiti hati banyak orang.
💬Dia sama sekali tidak merilis berita putus dan tiba-tiba saja merilis berita kencan lagi dengan orang lain. Apakah ini sedikit mencurigakan?
💬Sudahlah, mereka sama-sama cocok karena sama-sama tidak tahu diri
"Hidupku benar-benar serba salah,"Gumam Jungkook yang terus menscroll komentar yang ada di artikel itu.
💬Aku sudah menduganya dari awal. Apa kau malu mengakui Tzuyu dihadapan publik? lalu kenapa kau menggunakan Eunha kami?
💬Tidak ada tempat lagi untuk pria sampah sepertimu
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Hayran Kurgu"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)