Beberapa tahun kemudian...
"Bang! annyeonghaseyo Bangtan Seonyeondan," 7 pria tampan itu membungkukan tubuh mereka menyapa penggemar yang sudah lama sekali menunggu kehadiran mereka. Setelah Jungkook menyelesaikan wajib militernya dua bulan lalu, kini mereka sudah kembali dengan formasi lengkap mereka.
"Woah, sudah sangat lama sepertinya. Kami sudah mempersiapkan kejutan spesial untuk kalian,"
Mereka saat ini mulai membawakan lagu-lagu hits mereka dan membuat tempat fanmeeting sederhana itu digelar menjadi sangat meriah. Teriakan fanchant yang sudah lama tak terdengar itu mulai terdengar riuh dan kompak sekarang.
"Eomma, itu appa," kata Jeongsan sambil menunjuk ke arah stage dan tersenyum bangga. Bahkan dia juga ikut menggenggam Armybong di tangan mungilnya. Berbeda dengan Jeongsan yang sepertinya sangat menikmati penampilan dari ayahnya, Ahreum justru sebaliknya, dia terus saja rewel saat berada disana.
"Apa Ahreum baik-baik saja?" tanya Nayeon yang membuat Tzuyu langsung menggendongnya.
"Dia sepertinya tidak suka dengan suara keras fanchantnya," jelas Tzuyu sambil menenangkan tangisan Ahreum.
"Lihat Naeun, dia selalu saja tidur dimanapun dan kapanpun. Bahkan dia tak peduli meskipun disini sedang sangat ramai,"
"Dahyun Eonni?" Nayeon terkekeh saat melihat penampilan Dahyun saat ini. Dia sungguh tertutup dan bahkan dia tak mengenalinya sama sekali jika Tzuyu tak mengatakan namanya.
"Aku diam-diam datang kemari, aku harap tak ada yang menyadari kehadiranku disini. Aku sungguh tidak ingin membuat berita menggemparkan nantinya," jelas Dahyun yang hanya melepas masker dan jaketnya tanpa melepas topinya.
"Tenang saja nyonya Park, tak akan ada yang menyadari kau ada disini," jelas Nayeon yang ikut membuat Tzuyu tertawa. Yap, ledekan itu mulai digunakan untuk Dahyun saat Jimin resmi mempersuntingnya beberapa bulan lalu. Itulah sebabnya dia mendapat ledekan itu.
"Bagaimana dengan nyonya Kim? kau tidak berangkat dengannya?" tanya Nayeon yang hanya membuat Dahyun menggeleng.
"Sana eonni sepertinya tidak kuat hanya untuk kemari. Itu sebabnya dia tidak datang," jelas Tzuyu yang kemudian membuat Dahyun dan Nayeon mengangguk.
Soal Sana dan Taehyung, mereka sudah menikah sekitar tahun lalu. Tentunya dengan cara diam-diam. Mereka sepertinya sangat beruntung karena tak ada satupun desas desus tak jelas yang tersebar soal pernikahan mereka meskipun pernikahan mereka sudah berlangsung hampir satu tahun. Lalu sebab Sana tidak hadir saat ini adalah karena trimester pertama kehamilannya benar-benar berat. Bahkan saat berkumpul dengan Twice saja dia sampai bolak-balik kamar mandi karena terus merasa mual.
Berbeda dengan Namjoon, dia masih saja betah berkencan dibanding berkomitmen seperti Seokjin, Jungkook, dan juga Taehyung. Dia pikir untuk saat ini dia lebih nyaman menjadi seorang paman dari 3 keponakan dan 1 calon keponakannya.
Lalu soal Yoongi dan Hoseok, dua pria itu bahkan sedang tak berniat menjalani hubungan dengan siapapun. Pernah sesekali Hoseok berkencan, namun itu tak bertahan lama. Sedangkan Yoongi, dia bahkan lebih suka menulis lagu ketimbang mencari pasangan. Dia bahkan sampai mengatakan 'pekerjaanku adalah istriku'.
Satu hal yang membuat Army benar-benar riuh adalah saat Jungkook menghampiri kursi VIP dan menggendong Jeongsan kemudian membawanya menuju stage.
"Saranghae," jelas Jeongsan yang membuat banyak Army meleleh dengan kegemasan Jeongsan. Jeongsan bahkan mengikuti BTS menari. Dia sedikit hafal koreo mereka karena dia sering melihat video performance dari ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)