Hari ini Jungkook berencana melakukan pemotretan untuk ulang tahun Jeongsan nanti. Dia tidak perlu memanggil tim photographer karena Tzuyu dan dirinya juga bisa melakukannya.
Saat ini Jungkook sedang duduk sambil mengotak-ngatik kamera yang sudah lama tidak ia pakai itu. Hal ini membuat Jeongsan sangat penasaran dengan benda berwarna hitam yang terus mengeluarkan kedipan cahaya itu.
"Jeongsan, kau mengejutkan appa," Jeongsan hanya tertawa kemudian berjalan meninggalkan Jungkook. Namun tak disangka-sangka dia menabrak Tzuyu dan langsung terjatuh.
"Mianhae, eomma tidak melihatmu," jelas Tzuyu yang kemudian menggendong Jeongsan dan mencium pipinya. "Apa semuanya sudah siap?"
"Aku masih harus mengatur kameranya," jelas Jungkook tanpa melirik ke arah Tzuyu sama sekali karena terlalu fokus pada kamera yang ada ditangannya saat ini. "Tzuyu, aku sudah bilang jangan menggendong Jeongsan,"
"Dia terjatuh tadi,"
"Jeongsanie, lihat kameranya," pinta Jungkook saat mengarahkan kameranya ke arah Tzuyu dan Jeongsan. Namun saat kilatan cahayanya mulai muncul, Jeongsan langsung terkejut dan menangis. "Aigo, kenapa kau jadi menangis?"
"Dia terkejut saat kilatan cahayanya hanya satu? aigo, Jeongsanie, kau ingin kilatan cahaya yang banyak?" tanya Tzuyu sambil terkekeh.
"Kau tidak terkejut saat media yang memotretnya. Tapi saat appa yang memotretmu? wah kau tahu kalau appa bukan seorang masternim?"
"Bukankah hasilnya bagus?" tanya Jungkook yang kemudian memperlihatkan hasil jepretannya tadi. Tzuyu langsung saja menganggukan kepalanya. Dia tak menyangka suaminya itu juga berbakat dalam bidang fotografi.
"Ayo kita ganti baju,"
"Biar aku saja yang melakukannya," jelas Jungkook yang kemudian meletakan kameranya lalu menggendong Jeongsan.
*
*
*Melakukan pemotretan sendiri sepertinya cukup membuat Jungkook kewalahan. Apalagi Jeongsan yang terus saja menangis karena tidak ingin di foto. Padahal awalnya Jungkook pikir akan lebih mudah jika melakukan pemotretan itu sendiri. Ternyata semuanya tak semudah yang di bayangkan.
"Jeongsanie, tokki," jelas Jungkook sambil menunjukan boneka kelinci kesayangan Jeongsan. Namun bukannya membuat Jeongsan melihat ke arah kamera, hal itu malah membuatnya menangis dan meminta boneka itu.
"Aku rasa memanggil photographer adalah ide yang bagus,"
"Kau benar,"
Jungkook saat ini langsung menghubungi managernya agar mencarikan photographer untuknya. Sementara Tzuyu mencoba untuk memotret Jeongsan diam-diam. Dia memotret Jeongsan saat merangkak untuk membebaskan dirinya sendiri dari selimut yang menutupi tubuhnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)