Hari demi hari terus berganti. Saat ini kehamilan Tzuyu sudah memasuki bulan ke 7. Ini memang bukan perkara yang mudah. Terutama untuk Jungkook. Namun sepertinya beberapa bulan sudah terlewati dengan cepat dan tak terasa hanya tinggal 2 bulan lagi dia akan segera menemui bayinya.
"Aku rasa semua bajuku memang tidak muat,"Keluh Tzuyu saat dia memilih pakaian apa yang akan dia kenakan. Terlebih lagi dengan perutnya yang sudah membuncit sekarang.
"Kajja, lebih baik kita berbelanja saja. Kita bahkan belum mempersiapkan apapun untuk bayi kita,"
Akhir-akhir ini Jungkook memang lebih sering membawa Tzuyu jalan-jalan keluar. Bahkan dia juga tak terlalu memakai penyamaran seperti yang biasanya dilakukan setiap idol. Tapi tenang saja, selama ini tak pernah ada masalah yang menimpa mereka. Mungkin hanya beberapa penggemar yang meminta tanda tangan saja.
Jungkook memilih mengajak Tzuyu untuk naik taksi saja agar mereka bisa berjalan kaki menuju pusat berbelanjaan nantinya. Dengan sangat percaya diri Jungkook menggenggam tangan Tzuyu saat ini. Beberapa pasang mata mulai tertuju pada mereka berdua. Apalagi karena kehamilan Tzuyu yang saat ini semakin terlihat saja.
Tujuan utama Jungkook dan Tzuyu saat ini adalah tempat perlengkapan bayi. Sebenarnya mereka tak terlalu sibuk hanya untuk mempersiapkan semuanya secara cepat. Tapi karena Jungkook yang selalu takut dengan segala hal yang belum terjadi, mereka baru sempat membelinya sekarang.
"Apa yang harus kita beli?"Gumam Jungkook. Tak lupa dia juga mengusap dagunya untuk berpikir. "Bagaimana dengan ini?"
Tzuyu langsung terkekeh saat Jungkook menunjukan sebuah mobil mainan berukuran kecil.
"Oppa, bayi tidak akan bisa naik mobil itu,"
"Bayinya akan sangat keren jika naik mobil ini,"
"Ada yang bisa saya bantu?"Tanya seorang karyawan toko tersebut. Dengan sangat senang hati Tzuyu menganggukan kepalanya.
"Tzuyu, kita beli mobil itu,"
"Oppa, jangan boros. Kita bisa membelinya nanti,"Omel Tzuyu yang membuat Jungkook mencebikkan bibirnya.
Aku malah merasa kalau oppa seorang anak kecil. Gumam Tzuyu dalam hatinya.
Mereka saat ini berjalan menyusuri toko perlengkapan bayi itu. Berkali-kali Tzuyu beradu argumen dengan Jungkook hanya karena harga. Menurut Jungkook, soal harga itu tidak masalah sama sekali. Tapi lain lagi dengan naluri Tzuyu sebagai seorang wanita yang tidak lengkap jika berbelanja tanpa menawar ataupun tanpa mencari barang diskon.
"Aku pegal,"Keluh Jungkook yang saat ini malah duduk dilantai. Melihat hal ini, Tzuyu langsung meringis malu. Jungkook lebih mirip seorang anak kecil yang sedang merajuk sekarang. Tzuyu hanya tersenyum kikuk pada karyawan yang sedari tadi menemaninya dan juga Jungkook memilih perlengkapan bayi. Dia benar-benar malu sekarang. Namun tatapannya berubah tajam saat menatap Jungkook.
"Kita pilih warna netral saja, jadi tidak masalah jika bayinya laki-laki atau perempuan,"Jelas Tzuyu.
Jungkook mulai beranjak dari duduknya dan kembali berdiri disamping Tzuyu. "Aku rasa kita pilih warna biru saja, aku yakin bayinya laki-laki,"
"Oppa tahu darimana?"
"Dokter yang bilang.... Kami pilih warna biru saja,"Jelas Jungkook yang membuat karyawan itu mengangguk.
"Ani. Kami akan pilih warna putih saja,"
"Biru Tzuyu, kau 'kan suka warna biru,"
"Putih saja, oppa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)