#15 Yang terbaik

2.7K 269 23
                                    

"Oppa, kau tidak akan membuka matamu?"Tanya Tzuyu yang terus menyentuh setiap inci wajah Jungkook. Namum tak membuat pria itu bergeming sedikit pun. Dia hanya menepis tangan Tzuyu tanpa membuka matanya.

Chup!

Jungkook langsung membulatkan matanya saat Tzuyu memberikan kecupan manis dibibirnya. Dia kemudian tersenyum dan menangkup wajah Tzuyu berniat untuk melakukan ciuman yang lebih dalam. Namun dengan cepat Tzuyu menutup mulut Jungkook dengan tangannya.

"Bangun dan mandi,"Jelasnya yang membuat Jungkook mendelik.

"Satu kali saja,"Tzuyu tidak menggubris Jungkook sama sekali. Bahkan kali ini dia memilih untuk melipat selimut yang ada disana.

"Tidak,"

Jungkook menghentikan Tzuyu untuk tidak melipat selimutnya dan mulai mendengarkannya. "Satu kali,"

"Mandi dulu,"

"Satu kali saja,"

"Ah baiklah, satu kali saja,"

Jungkook langsung tersenyum dan menyambar bibir Tzuyu begitu saja. Namun itu tak berlangsung lama karena Tzuyu mencubit perut Jungkook dan sukses membuatnya meringis.

"Mandi,"

"Baiklah-baiklah,"Jawab Jungkook yang kemudian mencebikkan bibirnya dan berjalan menuju kamar mandi sekarang.

*
*
*

Tzuyu mengerutkan dahinya saat melihat Jungkook menyemprotkan banyak parfum ke tubuhnya. Bukan hanya itu saja, Jungkook bahkan menggunakan pakaian yang tak seperti biasanya sekarang.

"Oppa mau pergi kemana?"

"Mengantarmu. Kau kan akan syuting hari ini,"

"Kenapa memakai pakaian seperti itu? lalu kenapa oppa juga menyemprotkan banyak parfum?"

"Aku harus menemui Bang pd-nim hari ini. Mungkin akan ada rapat untuk comeback,"

Jungkook menatap heran Tzuyu saat Tzuyu melipat kedua tangannya didepan dada. "Jadi oppa ingin tebar pesona di agensi? aigo, oppa benar-benar tidak pernah berubah,"

"Aku akan menemui teman-temanku setelah dari agensi. Jangan curiga padaku,"

"Ah molla, oppa menyebalkan,"

Jungkook hanya bisa menghela napasnya saat ini. Padahal saat mereka berkencan dulu, Tzuyu tak pernah curiga sedikit pun padanya. Satu pertanyaan yang langsung muncul dikepalanya adalah 'apa ini bawaan bayinya?'

Jungkook tersenyum kemudian mengacak rambut Tzuyu. "Jangan marah padaku. Jika kau mau, aku bisa mengganti bajuku,"

"Tidak perlu, nanti oppa gagal mendekati Gfriend sunbaenim,"

"Baiklah, aku akan mengganti pakaianku. Setelah ini kita sarapan,"Jelas Jungkook. "Ah iya, nanti aku akan menjemputmu. Pastikan untuk menelponku setelah syutingnya selesai,"

Jungkook menatap sekilas Tzuyu yang memilih memainkan ponselnya saat ini. Sebenarnya dia sudah tidak bisa menahan kegemasannya pada Tzuyu. Apalagi saat ini Tzuyu memainkan ponselnya dengan wajah yang sangat kesal.

"Aigo, kenapa dia malah jadi menggemaskan sekarang?"Jungkook tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar tak percaya Tzuyu bisa sekesal itu hanya karena hal sepele saja.

*
*
*

"Telpon aku saat syutingnya selesai, jangan terlalu lelah dan kau harus menelponku jika terjadi sesuatu. Ah iya, aku sudah bilang pada Jihyo untuk menjagamu. Pastikan tidak memakai high heels dan jangan terlalu energik. Arasseo?"

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang