Saat ini Tzuyu sedang membuka semua hadiah yang dia dapatkan. Dia benar-benar tak menyangka akan mendapatkan banyak hadiah seperti ini.
"Sebelum membuka kado yang lain, kau harus buka kado dariku," jelas Jungkook yang kemudian memberikan kotak kecil pada Tzuyu. "Bukalah,"
Ibunya langsung menganggukkan kepalanya pelan saat Tzuyu menatapnya. Dia langsung terkejut saat menemukan kunci mobil disana.
"Ini?"
"Itu untukmu,"
"Jinjja? Ah gomawo oppa," jelas Tzuyu yang kemudian memeluk Jungkook.
"Kau waktu itu bilang ingin belajar mengemudi, jadi aku belikan juga mobil untukmu,"
"Tapi bukankah ini berlebihan? aku bisa gunakan mobil oppa," jelas Tzuyu yang kemudian mengembalikan kunci mobil itu pada Jungkook.
"Ani Tzuyu, ini milikmu," jelasnya yang kemudian mengembalikan kunci itu pada Tzuyu. "Kau bisa belajar mengemudi saat baby Jeon sudah lahir,"
Tzuyu hanya tersenyum memandang kunci mobil itu. Sebenarnya selama ini dia tak pernah berniat untuk bisa mengemudikan mobil. Dia bisa mengendarai motor pun itu sudah cukup membuatnya bangga.
Tangan Tzuyu kini beralih meraih salah satu kotak kado yang tersusun disampingnya. Dia membuka kotak itu dan membaca surat yang ada didalamnya. Dia kemudian memekik bahagia dan membuat Jungkook menatapnya heran.
"Ada apa?"
"Ini dari Taecyeon oppa, aigo, aku benar-benar senang," dia kemudian melihat hadiah apa yang dia dapatkan kemudian kembali memasang wajah bahagianya. "Kwiyeowo,"
Tzuyu ternyata mendapatkan selimut dengan gambar anjing. Itulah kenapa dia terlampau senang saat ini. Apalagi yang memberikannya adalah pria yang selama ini dia idolakan.
Taecyeon sunbae memang punya tempat tersendiri dihati Tzuyu. Batin Jungkook yang kemudian meraih sebuah kado.
"Kalian tidak akan tidur?" tanya ibunya Tzuyu yang baru saja menidurkan Jeongsan.
"Nanti saja eomma, aku belum mengantuk,"
Jungkook saat ini membulatkan matanya. Dia tak menyangka kalau teman-temannya menulis surat manis untuk Tzuyu. Dia bahkan berniat menyembunyikan surat-surat itu dari Tzuyu. Surat yang menurutnya paling manis adalah dari Mingyu. Dia benar-benar tak menyangka Mingyu menuangkan isi hatinya dalam surat itu.
"Kenapa oppa sangat kesal? ada apa?"
"Banyak yang ingin menikungku, kenapa teman-temanku harus menuliskan saranghae di akhir surat mereka? menyebalkan," gerutunya yang benar-benar membuat Tzuyu tak bisa menahan tawanya lagi. "Mereka juga memberikanmu hadiah-hadiah yang bagus seolah mereka memberikan hadiah pada kekasih mereka,"
"Oppa, ini hanya kado, kenapa oppa sekesal itu?"
"Mingyu memberikanmu cincin, lalu Yugyeom memberikan gelang, Jaehyun memberikan jam, Eunwoo juga memberikan kalung untukmu, apa mereka membeli seperangkat perhiasan yang sama?" kesal Jungkook yang memilih untuk pergi ke kamar saja saat ini.
"Ck, oppa cemburu hanya karena kado?" tanya Tzuyu yang kemudian mengikuti Jungkook.
"Aku tidur, selamat malam,"
Tzuyu tertawa tanpa suara saat ini. Menurutnya Jungkook menggemaskan jika sudah merajuk seperti itu. Dia jadi ingin semakin membuat Jungkook kesal sekarang. Dengan cepat dia membawa gelang yang Eunwoo berikan kemudian berdiri dihadapan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)