"Oppa, kau akan membawaku kemana?" ini sudah kesekian kalinya Tzuyu bertanya namun lagi-lagi Jungkook hanya tersenyum dan tak berniat untuk menjawab pertanyaan dari istrinya itu. "Oppa!"
"Jangan berisik," jelas Jungkook sambil terus fokus memperhatikan jalan. "Aku punya kejutan yang luar biasa untukmu, jadi diam dan ikuti aku saja,"
Tzuyu hanya mencebikkan bibirnya kesal. Bagaimana tidak? pagi-pagi seperti ini Jungkook sudah membawanya pergi dan bahkan menutup matanya. Meski begitu, Tzuyu seperti hafal jalan yang saat ini dilewatinya.
Dorm. Itulah yang pertama terlintas dalam benaknya. Apalagi Jungkook menggunakan jalan yang biasanya dia lakukan jika menjemput Tzuyu dari dorm dulu.
Saat sampai, Jungkook langsung turun dan berjalan ke sisi lain mobilnya untuk membantu Tzuyu turun.
"Apa kita sudah sampai?" tanya Tzuyu yang kemudian mengedipkan matanya beberapa kali setelah penutup matanya dibuka. Dia langsung tak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini.
"Kejutan!""Oppa benar-benar membeli rumah?" tanya Tzuyu sumringah. "Tapi kenapa oppa malah membeli rumah? apa apartemen itu tidak cukup?"
"Aku rasa apartemen itu terlalu kecil. Aku menyesal karena dulu tidak membeli apartemen yang lebih besar. Aku kira aku tidak akan menikah secepat ini," jelas Jungkook yang kemudian menarik tangan Tzuyu untuk masuk dan melihat-lihat rumah tersebut. "Besok kita akan pindah kesini,"
"Lalu apartemennya?"
"Biarkan saja, mungkin itu bisa digunakan sewaktu-waktu," jelas Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu langsung memeluknya. Dia kemudian kembali melihat-lihat rumah itu. Satu hal yang membuat Tzuyu sangat bahagia adalah pemandangan yang bisa dia lihat dari lantai atas. Meskipun lingkungan rumahnya itu terlihat sepi, tapi Tzuyu merasa bahagia bisa melihat pemandangan dari atas sana.
"Jeongsanie, kau ingin berjalan? arasseo," Jungkook langsung menurunkan Jeongsan dari gendongannya kemudian memegang kedua tangannya. "Kau bahagia?"
"Aku curiga Jeongsan akan berlari saat dia bisa berjalan,"
"Dia paling suka dengan hal-hal yang baru,"
"Sepertinya kita harus membeli lebih banyak sepatu untuknya,"
"Haruskah kita mengupload foto bersama?" ajak Jungkook namun langsung mendapat gelengan dari Tzuyu. Dia hanya tidak ingin sasaeng fans mengikuti mereka lagi. Dia sudah muak hidup dengan ketidaktenangan.
"Aku rasa tidak perlu, bagaimana jika ada orang yang tahu soal alamat rumah ini dan mulai berdatangan? aku tidak mau itu terjadi,"
"Ah benar juga,"
Jungkook saat ini sengaja melepaskan tangan Jeongsan dan terkejut saat melihat Jeongsan bisa berdiri tanpa bantuan apapun. Namun saat dia mencoba melangkah sendiri, dia langsung saja terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)