Lisa menarik dalam-dalam napasnya kemudian membuangnya. Dia berusaha untuk mengeluarkan pikiran-pikiran yang menghasutnya untuk melakukan sesuatu yang tak pantas.
"Kau bisa Lisa kau bisa," gumamnya yang kemudian memilih untuk mencuci mukanya.
K-talk!
Temui aku sebelum kau pergi ke acara musik itu, arasseo?
Lisa terdiam sejenak memikirkan apa yang harus dia lakukan sekarang. Apa kali ini dia harus menghindar lagi? tentu saja tidak.
Baiklah, aku akan menemuimu
"Aku tidak ingin merusak apapun, aku tidak akan egois,"
*
*
*"Permisi, bisa tolong bawakan ini?"
"Ah tentu saja," Tzuyu langsung membawa 2 tumpukan kotak makanan itu ditangannya. Dia juga bahkan menggendong Jeongsan.
"Annyeonghaseyo," Jungkook membulatkan matanya saat melihat Tzuyu yang saat ini menggendong Jeongsan sambil membawa dua tumpukan kotak makanan.
"Aigo, kenapa kau yang membawanya?" tanya Jungkook yang kemudian buru-buru merebut jinjingan itu dan segera meletakannya disana. "Aku 'kan sudah bilang jangan membawa yang berat-berat termasuk Jeongsan," lanjutnya kemudian menggendong Jeongsan.
"Ish, oppa terlalu berlebihan jaraknya saja sangat dekat,"
"Tetap saja itu tidak boleh,"
"Arasseo, ah iya, aku harus ke toilet dulu,"
Tzuyu langsung melangkahkan kakinya menuju toilet saat ini. Satu hal yang terlintas dipikirannya saat ini adalah kenapa suasana backstage itu sangat sepi tidak seperti biasanya. Bahkan staf pun tak berlalu lalang. Sampai pada akhirnya dia benar-benar terkejut saat melihat kerumunan staf itu.
"Cepat telpon tim kesehatan!" teriak seorang staf dan membuat yang lainnya begitu panik.
"Lisa eonni?" Tzuyu benar-benar tak menyangka wanita yang saat ini tengah terbaring tak sadarkan diri itu adalah Lisa.
"Maaf, bisa aku tahu dia kenapa?"
"Dia hanya tiba-tiba saja pingsan setelah selesai melakukan pre-recordingnya,"
"Ah begitu,"
"Permisi permisi," Tzuyu menyipitkan matanya saat seorang pria penuh dengan penyamaran itu. Dia bisa menebak kalau pria itu adalah seorang aktor atau idol jika dilihat dari penyamarannya. Namun dari suaranya, Tzuyu yakin dia mengenalnya. "Ini aku, bisa kau temui aku nanti? jangan lupa bawa Jungkook juga, aku akan kirimkan alamatnya," bisik pria yang merupakan Bambam itu sebelu akhirnya dia berlalu sambil menggendong Lisa.
Tzuyu masih berusaha mencerna apa yang terjadi saat ini. Satu hal yang membuatnya bertanya-tanya adalah kehadiran Bambam yang benar-benar tak terduga disana. Dia masih bingung dengan apa yang terjadi. Apalagi Bambam memintanya dan Jungkook untuk menemuinya.
*
*
*"Untuk apa kita harus menemuinya? tidak penting," Ini sudah kesekian kalinya Tzuyu membujuk Jungkook agar dia mau ikut dengannya. Tapi hasilnya tetap saja, Jungkook menolak untuk pergi.
"Aku rasa ini penting,"
"Sepenting apapun aku tidak mau menemuinya. Ini pasti hanya akal-akalannya saja,"
"Oppa, ayolah, jangan berpikiran buruk,"
"Baiklah, tapi jika sesuatu terjadi, aku tidak akan bertanggung jawab,"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)