#26 Jeongsan vs Yeontan

3.1K 275 49
                                    

Beberapa bulan berlalu...

"Jujujujuju,"Jeongsan tertawa saat Jungkook mengangkatnya ke atas dengan posisi Jungkook berbaring. "Ah Jeongsan,"Jungkook langsung menidurkan Jeongsan di sampingnya dan membersihkan air liur Jeongsan yang menetes ke wajahnya tadi.

"Oppa, lebih baik kau sarapan dulu, aku akan memandikan Jeongsan,"Jelas Tzuyu yang membuat Jeongsan menggumam tak jelas.

Tzuyu mengikat rambutnya kemudian menggendong Jeongsan. "Ayo, kau harus mandi sekarang,"

"Aigo, kenapa aku lupa hari ini?"Ya, tepat hari ini pernikahannya dengan Tzuyu menginjak satu tahun. Dia benar-benar tidak menyangka kalau dia bisa melupakan hari paling istimewa itu. "Aku harus menyiapkan sesuatu,"

Twice sepertinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka sebagai grup. Namun tetap saja mereka masih berada di bawah naungan JYP entertainment. Dari mulai Jihyo yang debut sebagai soloist, hingga Nayeon yang memilih untuk debut sebagai aktris dan menandatangani kontrak dengan npio entertainment. Meski begitu, kekuatan persahabatan mereka tak terputus begitu saja. Mereka pasti menyempatkan diri untuk bertemu meskipun hanya sebentar. Terkadang Tzuyu juga ikut berkumpul meski harus membawa Jeongsan bersamanya.

Soal beberapa orang yang menyebar rumor tentang Tzuyu dan Jungkook, kini mereka sudah ditangani oleh pihak yang berwajib. Bahkan beberapa dari mereka sempat meminta maaf karena ulah mereka itu. Tapi Jungkook hanya ingin memberikan efek jera sehingga dia tetap menjalankan proses hukum yang belaku. Apalagi ini sudah termasuk pada pencemaran nama baik.

Saat ini Jeongsan sudah selesai mandi. Bahkan Jungkook bisa mencium wangi parfum khas bayi yang digunakan oleh Jeongsan. Tzuyu sengaja menengkurapkan Jeongsan di atas karpet karena saat ini Jeongsan sudah bisa tengkurap. Bahkan Jeongsan juga sudah mulai bisa meraih sesuatu yang ada disekitarnya sekarang. Termasuk rambut Tzuyu. Makanya dia berniat untuk memotong rambutnya menjadi pendek agar Jeongsan tidak memakan rambutnya lagi. Tapi Jungkook melarangnya. Alhasil Tzuyu harus terus mengikat rambutnya jika bersama Jeongsan.

"Jeongsan!"Jeongsan langsung menangis karena terkejut dengan suara Jungkook. Untung saja Jungkook melihatnya, mungkin jika tidak, Jeongsan sudah memakan tutup pulpen yang entah kenapa ada didekatnya itu. "Mianhae Jeongsan, kau terkejut?"Tanyanya sambil menggendong Jeongsan.

"Biar aku saja,"

"Lebih baik kau sarapan, biar aku yang menenangkannya. Ah iya, boleh aku menemui Taehyung hyung?"

"Dengan Jeongsan?"

"Iya, tidak apa-apa 'kan? jadi kau bisa mengerjakan pekerjaan rumah tanpa memikirkan Jeongsan,"

"Baiklah. Ah iya, jangan lupa bawa susu dan juga baju gantinya,"

"Apa itu harus?"

"Semua itu pasti akan dibutuhkan nanti,"

Jungkook langsung mencari gendongan untuk Jeongsan. Tak lupa dia juga membawa beberapa hal yang tadi Tzuyu sarankan untuk dibawa. Memang merepotkan. Tapi Jungkook tetap membawa semua keperluan Jeongsan.

*
*
*

"Kau sudah datang? Omo, Jeongsanie, kau juga ikut?"Taehyung melebarkan tangannya tapi Jeongsan malah langsung menangis. "Aigo, mianhae,"

"Jeongsan memang sedang tidak mau digendong siapapun kecuali aku dan Tzuyu. Bahkan dia tidak ingin digendong oleh ibuku,"Jelas Jungkook.

"Biar aku yang membawakan ini,"Taehyung langsung mengambil alih tas yang Jungkook bawa.

"Nuna? kau ada disini juga?"

"Aku hanya menemui Taehyung oppa sebentar. Kenapa Jeongsan menangis?"

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang