Jeon family di konfirmasi akan mengikuti acara Mr. House Husband
[+453 -152] jinjja? aku sangat menantikannya
[+243 -093] Apa kemarin mereka sedang syuting? kemarin aku benar-benar melihat mereka sedang menghabiskan waktu bersama
[+825 -254] Cute Family💓💓
Antusiasme untuk keluarga kecil itu benar-benar ditunjukan dengan banyaknya komentar positif yang memenuhi kolom komentar dari artikel tersebut. Bahkan bukan hanya itu saja, akun instagram pribadi milik Jungkook juga dibanjiri banyak pesan yang memintanya untuk mempostingkan fotonya bersama Tzuyu dan juga Jeongsan. Namun Jungkook memilih untuk tidak mengabulkan permintaan penggemarnya itu dengan alasan hidupnya adalah privasi. Dia lebih suka menyimpan foto-fotonya dengan Tzuyu dan Jeongsan daripada membagikannya di akun instagramnya.
"Oppa!"
Jungkook benar-benar tersentak bahkan dia sampai menjatuhkan ponsel yang sedari tadi berada di tangannya. Bahkan Jeongsan yang saat ini sedang Tzuyu gendong juga ikut menangis karena terkejut dengan bentakan Tzuyu.
"Makanannya dingin. Kenapa oppa terus memainkan ponsel?"
"Ka–"
"Makan dulu,"Jelas Tzuyu yang membuat Jungkook langsung mengatupkan bibirnya. Tzuyu memang menyeramkan jika sudah marah seperti itu.
Tzuyu langsung berjalan menuju ruang tengah sambil menenangkan tangisan Jeongsan. Dia memilih untuk memainkan ponselnya saja saat tangisan Jeongsan mulai mereda. Namun saat dia memutar video tentang anak anjing, Jeongsan kembali menangis dan membuat Tzuyu bingung.
Ah, oppa pernah bilang Jeongsan takut pada Yeontan. Apa Jeongsan benar-benar tidak suka anjing? batin Tzuyu yang saat ini berusaha menenangkan tangisan Jeongsan kembali.
"Baiklah, eomma tidak akan melihat video anjing lagi. Kau ingin melihat video kucing? kelinci? berhentilah menangis,"Bujuk Tzuyu yang membuat Jungkook menghentikan makannya dan menghampiri Tzuyu.
"Kenapa Jeongsan menangis?"
"Aku tidak sengaja melihat video anjing dan Jeongsan langsung menangis,"
Jungkook langsung mengambil alih Jeongsan saat ini. "Aku rasa dia memang takut anjing. Ini aneh bukan? saat kita berdua sangat menyukai anjing, Jeongsan malah takut,"
"Ah iya, oppa, persediaan keperluan kita sudah hampir habis, bagaimana kalau kita berbelanja?"
"Baiklah, aku akan membeli semuanya,"
"Ani, aku juga ingin ikut,"
"Tumben sekali kau ingin ikut,"
"Oh, jadi aku tidak boleh ikut?"
"Ah baiklah kau boleh ikut,"
*
*
*"Bagaimana dengan ini?"Tanya Jungkook yang langsung mendapat gelengan dari Tzuyu. Jungkook hanya mendesah pelan sebelum akhirnya dia meletakan susu itu lagi. Ini sudah hampir satu jam tapi mereka berdua masih belum memasukan apapun ke dalam keranjang belanjaan mereka. "Ayolah Tzuyu, biasanya aku hanya perlu waktu setengah jam saja untuk membeli semua keperluan yang kita butuhkan. Tapi sekarang sudah hampir satu jam dan kita belum mendapatkan apapun , iya kan Jeongsan?"
Bayi mungil itu seakan tak mempedulikan apapun. Dia hanya sibuk memainkan tangannya sendiri sambil sesekali menggumam sendiri.
"Tzuyu,"
"Oppa, selama ada barang yang lebih murah, kenapa harus membeli yang mahal? kita bisa menyusutkan setengah dari pengeluaran kita,"
"Tapi uangku cukup Tzuyu, ayolah sekarang aku benar-benar pegal,"Keluh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)