2 bulan kemudian...
"Oppa saja yang pergi," pernyataan Tzuyu itu benar-benar membuat Jungkook mendesah pelan. Menurutnya Tzuyu hanya sedikit berlebihan sampai tidak ingin menghadiri pernikahan Seokjin dan Nayeon.
"Memangnya kenapa? kau harus ikut,"
"Aniyo, perutku akan terlihat nanti," rengek Tzuyu.
"Kalau begitu pakai yang lain saja,"
"Tidak mau, aku ingin baju yang itu," jelas Tzuyu yang membuat Jungkook mulai berdecak kesal sekarang. Dia jadi menyesal karena tidak memberitahu kehamilan Tzuyu pada pembuat baju itu.
"Yang lain saja," jelas Jungkook yang langsung mencarikan baju yang bagus untuk menggantikan baju itu.
"Aku tidak mau, baju itu seragam dengan eonniku. Jika aku tidak menggunakannya, tidak akan bagus saat berfoto bersama,"
📲Tae Tae hyung is calling...
Jungkook mendesah pelan sebelum akhirnya mengangkat telpon dari Taehyung itu.
"Kookie, kau ada dimana?"
"Aku sedang membujuk Tzuyu sekarang, apa acaranya sudah dimulai?"
"Belum, tapi cepatlah kesini,"
"Aku akan segera kesana saat aku berhasil membujuk Tzuyu,"
"Bagaimana? apa Kookie tidak akan datang?" tanya Jimin yang hanya membuat Taehyung sedikit berdecak.
"Dia sedang membujuk Tzuyu katanya. Apa mereka berdua harus bertengkar dalam keadaan seperti ini?"
Nayeon mengerucutkan bibirnya saat mendengar pembicaraan Jimin dan Taehyung itu. Padahal dia sangat ingin semua member Twice ada disana.
"Aigo, apa pengantin wanitanya akan cemberut seperti ini? kau jadi kelihatan jelek," ledek Sana yang membuat Nayeon sedikit mendelik. "Tenang saja, aku yakin Tzuyu dan Jungkook pasti datang,"
"Eonni," Nayeon benar-benar bahagia saat Yeri juga datang kesana. Dia kira Yeri tidak akan datang ke acara pernikahannya itu. "Aigo, kau benar-benar sangat cantik, eonni, bagaimana kalau kita berfoto bersama?"
Yeri langsung memberikan ponselnya pada Jimin dan membuatnya memasang wajah pasrahnya. "Sunbae, tolong,"
Yeri langsung duduk disamping Nayeon bersama dengan member Twice lainnya. Sangat disayangkan karena Tzuyu masih belum tiba sampai saat ini. Jika saja Tzuyu ada disana, mungkin foto itu akan terasa lengkap.
"Kamsahamnida," jelas Yeri saat mengambil kembali ponselnya.
"Ingat! jangan mempostingnya sembarangan," peringat Nayeon.
"Ara," jawab Yeri dengan senyumannya.
"Acaranya akan dimulai,"
Nayeon saat ini malah cemas karena Tzuyu tak kunjung datang. Apa dia harus menikah tanpa kehadiran Tzuyu? tentu saja itu bukanlah hal yang ada dalam rencananya. Dia membayangkan pernikahan yang bahagia dan di hadiri seluruh sahabatnya.
"Ayo," ajak Sana yang membuat Nayeon kembali menatap pintu masuk itu berharap Tzuyu dan Jungkook akan datang.
"Apa acaranya tidak bisa ditunda? aku ingin Tzuyu juga ada disini,"
"Kau ingin seperti itu? tapi kasihan Jin hyung, dia sudah menunggumu,"
Nayeon menghela napasnya sebelum akhirnya melangkahkan kakinya menuju altar pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)