#49 Decided

1.8K 223 48
                                    

"Cut!" Jungkook yang tadinya memasang wajah datarnya langsung berubah sumringah dan bahkan berlarian saat sutradara itu mengatakan kata yang benar-benar membuatnya bahagia itu.

Hari ini Jungkook dan Tzuyu melakukan syuting untuk MV yang nantinya akan menjadi bagian dari debut solo Jungkook. Untungnya Jungkook berhasil membujuk Jeongsan agar dia tidak terus menempel pada Tzuyu dan membiarkannya untuk syuting.

"Oppa seperti anak kecil saja," protes Tzuyu yang kemudian memberikan sebotol air mineral padanya.

"Aku hanya ingin syuting ini segera selesai. Apa kau tidak ingin syutingnya cepat berakhir?"

"Entahlah tapi aku terlalu menikmatinya," jelas Tzuyu sambil mengedarkan pandangannya disekitar lokasi syuting itu. "Apa karena bayinya?" tanya Tzuyu dengan lebih memelankan suaranya.

"Dia sepertinya akan jadi aktor, ah iya, kau tidak kelelahan 'kan?" tanya Jungkook yang kemudian mendapatkan gelengan dari Tzuyu. "Hanya tinggal 2 scene lagi. Setelah ini syutingnya selesai,"

Syuting itu sebenarnya berjalan dengan sangat baik dari awal. Terutama saat Tzuyu muncul dibeberapa scenenya bahkan banyak staf yang takjub dengan kemampuan acting yang Tzuyu tunjukan. Menurut mereka kemampuan Tzuyu benar-benar berkembang dan menyayangkan keputusan Tzuyu yang memilih untuk tidak kembali ke dunia hiburan.

"Okay, cut," sutradara itu bertepuk tangan yang kemudian membuat Tzuyu dan Jungkook tersenyum. Mereka kemudian membungkukan tubuh mereka kepada staf yang ada disana sebagai ucapan terimakasih karena sudah membantu syuting mereka hari ini.

"Bagaimana kalau kita berfoto bersama?" ajak Jungkook yang kemudian mengeluarkan ponselnya. Namun saat beberapa staf merapat, Jungkook tak bisa melihat Tzuyu sama sekali. Benar saja, Tzuyu memilih untuk tidak ikut masuk dalam foto itu. "Tzuyu, ayo,"

Tzuyu akhirnya mau bergabung dan berdiri disebelah Jungkook sekarang.

"Kamsahamnida," kata Jungkook yang kemudian membungkukan tubuhnya lagi kepada staf.

"Kau Tzuyu 'kan? bisa kita bicara sebentar?" tanya sutradara yang langsung membuat Tzuyu mengikutinya. Melihat hal ini Jungkook hanya tersenyum. Dia yakin pasti sutradara itu tertarik pada Tzuyu.

Apa aku bisa mengembalikan karir Tzuyu? Batin Jungkook.

"Tzuyu, apa kau tertarik untuk bergabung dalam sebuah film atau drama?"

"N-ne?"

"Aku bisa memperkenalkanmu pada produser. Kemampuan actingmu benar-benar sangat bagus, aku yakin mereka juga tertarik untuk menjadikanmu pemeran di drama atau film mereka,"

"Kamsahamnida,"

"Jadi bagaimana? apa kau ingin bergabung dalam sebuah film atau drama? jika kau berminat, aku akan mengatur pertemuanmu dengan produsernya,"

Tzuyu hanya terdiam saat ini. Sebenarnya dia sangat ingin melakukannya hanya saja dia memikirkan Jungkook, Jeongsan, dan juga bayi yang ada dalam rahimnya saat ini. Jika dia menerima tawaran itu, kemungkinan terbesar yang akan terjadi adalah dia pasti akan disibukkan oleh karirnya. Meskipun belum tentu karirnya akan sesukses dulu, tapi dia harus memikirkan semuanya. Dia tidak ingin mengambil resiko yang bisa mempengaruhi dirinya dan juga keluarganya. Apalagi Jeongsan masih sangat kecil untuk selalu dia tinggalkan.

"Aku sangat ingin melakukannya, tapi aku tidak bisa meninggalkan Jeongsan, aku disini hanya membantu Kookie oppa saja," jelas Tzuyu.

"Atau begini saja, kau bisa memikirkannya lagi dan hubungi aku saat kau sudah memutuskannya," jelasnya yang kemudian memberikan kartu namanya pada Tzuyu.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang