Seokjin sedari tadi hanya memainkan kukunya sendiri. Dia sama sekali tidak ada niatan untuk bicara saat Nayeon sedang mengomelinya habis-habisan saat ini.
"Eonni, lebih baik kau minum dulu,"Kata Tzuyu yang kemudian membuat Nayeon berhenti bicara dan minum sekarang.
"Jin hyung seperti suami takut istri,"Bisik Jungkook yang langsung membuat Tzuyu menyiku perutnya.
"Biarkan mereka bicara berdua, ayo,"Ajak Tzuyu yang membuat Jungkook langsung menurutinya.
"Ah aku lelah terus bicara. Ini semua karena oppa,"
"Aku? kau sendiri yang tidak bisa berhenti bicara,"
"Ah molla,"
Seokjin hanya menggaruk tengkuknya saat ini. Sebenarnya dia sangat bingung harus mengatakan apa sekarang. Apalagi dengan kondisi Nayeon yang sedang marah besar padanya.
"Bogoshipeo,"Nayeon langsung mencubit lengan Seokjin dan membuatnya langsung meringis karena ulah Nayeon itu. Bagaimana tidak? Seokjin malah melakukan aegyo saat dia sedang kesal. "Apa salahku?"
"Nanti aegyoku tersaingi,"
"Apa mereka masih belum baikan?"Tanya Jungkook sambil mengintip. Hal ini langsung membuat Tzuyu memutar malas kedua bola matanya.
"Tidak perlu mengintip,"
"Tapi aku penasaran,"
"Ck, kenapa tidak menonton langsung saja disana?"Kesal Tzuyu yang membuat Jungkook tersenyum kikuk sekarang. Dia kemudian memeluk Tzuyu seperti anak kecil.
"Yeobo, berat badanmu berkurang,"
"Bukankah itu bagus?"
"Ani, apa kau diet? aku sudah bilang berkali-kali tidak perlu melakukannya,"
"Aku tidak diet sama sekali,"
"Eomma,"Jungkook mendelik saat mendengar Jeongsan mulai menangis.
Kapan aku bisa bermesraan dengan Tzuyu? Jeongsan selalu saja menangis. Batin Jungkook.
Kembali ke Nayeon dan juga Seokjin. Mereka berdua saat ini sudah baikan. Bahkan mereka sudah mengambil selca berdua.
"Oppa, Jeongsan lucu bukan?"
"Sangat. Dia bahkan sangat menggemaskan,"
Nayeon hanya mendengus kesal saat Seokjin sama sekali tak mengerti dengan apa yang ia katakan. Sebenarnya dia memberikan kode pada Seokjin tapi dia sama sekali tidak menyadarinya.
"Ah iya, bagaimana dengan dramamu? apa semuanya berjalan lancar?"
"Ya lumayan. Apa oppa tidak akan berencana untuk debut sebagai aktor?"
"Tidak, untuk apa? aku tidak mau,"
Nayeon terdiam memikirkan cara apa lagi untuk membuat Seokjin peka terhadap kodenya. Padahal tadi kodenya sudah benar-benar terlihat jelas. Tapi Seokjin malah tidak menyadarinya sama sekali.
Tidak mungkin jika aku mengatakan aku ingin menikah. Batin Nayeon.
"Kau baik-baik saja?"Tanya Seokjin saat melihat Nayeon meremas lututnya sendiri. "Apa kita harus pulang sekarang?"
"Tidak perlu, aku sudah bawakan baju ganti untukmu. Aku ingin lebih lama disini dan bermain dengan Jeongsan,"Jelas Nayeon.
"Jinjja? ah gomawo,"Nayeon hanya memasang wajah malasnya saat Seokjin memeluknya dan bahkan mencium pipinya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)