Hari ini benar-benar sukses membuat Jungkook panik. Bagaimana tidak? salah satu media pemberitaan Korea memuat soal hubungannya dengan Tzuyu. Bahkan mereka juga membubuhkan foto pernikahan mereka saat di Taiwan.
"Aigo, sebenarnya apa ini?"Gumam Jungkook kesal. Dia langsung saja berusaha untuk menghubungi manager hyungnya saat ini. Dia harus segera mengatasi semua ini sekarang juga.
Tzuyu. Sedari tadi dia terus saja fokus pada ponselnya. Bekali-kali dia mencoba untuk tidak mempercayai artikel tersebut.
[Breaking!!!] BTS's Jungkook ternyata diam-diam menikah
"Aigo,"Tzuyu saat ini meremas ponselnya bahkan sampai membuat buku-buku kukunya memutih. Dia bahkan sedikit berkaca-kaca sekarang.
"Kau baik-baik saja?"Tanya Chaeyoung yang hanya mendapat anggukan dari Tzuyu. "Lalu kenapa kau terlihat ketakutan seperti itu?"
"Tzuyu, apa kau adalah wanita yang ada difoto ini? kau menikah?"Tanya Dahyun yang saat ini terus memperhatikan wanita yang berada dalam foto tersebut. "Ini benar-benar mirip denganmu,"
"Itu bukan aku,"
"Lalu kenapa kau sangat ketakutan sekarang?"
"A–aku hanya terkejut saja sekarang. Aku tidak menyangka artikel ini akan tersebar,"Jawab Tzuyu.
Artikel itu masih belum dihapus oleh pihak yang merilis artikel tersebut. Meskipun Bighit entertainment selaku agensi yang menaungi Jungkook sudah meminta agar artikel tersebut segera dihapus dan menyatakan Jungkook sedang tidak terlibat hubungan asmara dengan siapapun saat ini.
"Kenapa artikelnya masih saja ada?"Jungkook saat ini mengacak rambutnya frustasi dan membuat Eunha menatapnya heran.
"Kookie, apa kau baik-baik saja?"
"Ya, aku baik-baik saja. Hanya saja aku sedang dalam masalah besar sekarang,"
"Apa karena artikel yang tersebar itu?"
"Aku harus segera pergi sekarang, masih ada urusan yang harus aku urus,"Jungkook langsung saja bergegas meninggalkan Eunha begitu saja. Dia sebenarnya harus menemui Tzuyu saat ini. Dia yakin artikel ini pasti berpengaruh padanya.
Jungkook memilih untuk kembali membaca respon yang diberikan penggemarnya di artikel tersebut. Dia tersenyum saat sebagian besar dari mereka percaya kalau Jungkook tidak menikah. Bahkan banyak dari mereka yang percaya semua itu hanyalah editan semata.
Namun lain halnya dengan Tzuyu. Dia bahkan mendapat banyak sekali sindiran dari Knetz karena kemiripannya dengan wanita yang ada dalam foto pernikahan yang tersebar itu. Sebenarnya bukan hanya mirip, tapi itu memang benar-benar Tzuyu. Ponselnya saja saat ini benar-benar tidak bisa berhenti berdering.
"Lebih baik matikan saja ponselmu. Aku takut kau malah bertambah stres,"Jelas Jihyo yang kemudian membuat Tzuyu menurutinya. Jihyo sepertinya benar, membiarkan ponselnya itu terus menyala hanya akan membuat Tzuyu akan stres.
"Aku benar-benar yakin foto itu bukanlah foto asli. Iya 'kan, Tzuyu?"Tanya Jeongyeon yang membuat Tzuyu hanya menganggukan kepalanya saat ini.
"Aku tidak mengerti dengan delulu shipper itu. Apa mereka tidak tahu karena ulah mereka itu kau jadi terkena masalah sekarang? apalagi hubunganmu dan Jungkook yang berakhir,"Gerutu Jeongyeon. "Bukankah hal seperti ini hanya membuatmu merasa sakit hati? jika aku jadi kau, aku akan langsung merilis berita kencan dengan yang lain agar delulu shipper itu berhenti,"
Sementara saat ini, Jungkook benar-benar bingung karena Tzuyu sangat sulit untuk dihubungi. Padahal saat ini dia sudah berada didepan dorm Twice untuk menemuinya.
"Ck, Tzuyu-ya kau kemana?"Gumam Jungkook yang masih saja berusaha menghubungi Tzuyu namun hasilnya tetap sama saja.
Bighit baru saja membantah soal pernikahan BTS's Jungkook
Jungkook saat ini menghembuskan napasnya lega. Dia kira artikel itu akan terus tersebar tanpa adanya klarifikasi.
"Baiklah, aku akan menemui Tzuyu lain kali saja,"Jungkook kembali mengemudikan mobilnya menuju apartemennya saat ini. Namun siapa sangka? seseorang ternyata sedang mengikutinya. Namun sepertinya Jungkook tak terlalu menghiraukannya.
Jungkook terkejut saat seseorang tiba-tiba saja menggenggam tangannya saat dia baru saja turun dari mobilnya. Jungkook menatap heran orang yang menggunakan penyamaran lengkap itu.
"Oppa, aku adalah penggemar beratmu. Aku hanya ingin pernyataan langsung darimu. Apa kau benar-benar sudah menikah?"
"Berita baru saja merilis klarifikasinya,"
"Tapi aku hanya ingin mendengarnya langsung darimu,"
"Tentu saja aku tidak menikah. Karirku bersama BTS masih sangat panjang,"
"Lalu Tzuyu?"
"N–ne?"Jungkook tertegun saat dia menyebutkan Tzuyu. Padahal selama ini dia sudah menyembunyikan hubungannya dengan Tzuyu dengan sangat baik. Bahkan dia sampai merilis berita kencan dengan orang lain untuk menutupi hubungannya dengan Tzuyu yang kian populer.
"Kau dan Tzuyu sudah menikah 'kan? oppa, aku adalah orang yang tahu dengan segala hal tentangmu."
"Kau pasti sasaeng. Aku akan memanggil keamanan,"Jelas Jungkook sambil berusaha melepaskan tangannya.
"Lebih baik ceraikan dia sebelum aku menyebarkan foto-foto pernikahanmu lagi, oppa. Aku yakin Army juga sama tidak terimanya denganku,"
"K–kau yang menyebarkannya?"
"Karena aku tidak ingin kau jadi milik orang lain. Apalagi Tzuyu. Semenjak awal hubungan kalian, aku benar-benar tidak menyetujuinya karena aku lebih suka kau bersama Lisa eonni. Dia tidak terlalu cantik dan juga berbakat seperti dirinya,"
"Jaga ucapanmu itu, aku sebenarnya sudah sangat geram dengan aksimu ini. Tzuyu tidak akan bisa dibandingkan dengan siapapun karena aku sangat mencintainya. Kau bisa sebarkan berita-berita itu tapi ingatlah satu hal, Army lebih percaya padaku,"Jelas Jungkook yang kemudian pergi dengan sangat kesal. Dia memang bisa menyembunyikan semuanya dari penggemarnya. Tapi sepertinya dia melupakan kalau sasaeng pasti akan mengetahui segalanya.
"Argh,"Jungkook sepertinya benar-benar frustasi sekarang. Rumor dan juga sasaeng itu terus menerus berputar-putar dalam pikirannya saat ini. Dia bahkan memikirkan apa yang akan terjadi jika pernikahannya itu benar-benar bocor.
"Hyung, temani aku,"Jungkook langsung bergegas setelah bicara dengan seseorang lewat ponselnya.
*
*
*"Aku benar-benar tak mengerti dengan sasaengmu itu. Dia seperti istrimu saja yang berani mengatur hidupmu,"Oceh Jimin yang kemudian menuangkan minuman ke gelas Jungkook.
"Aku juga sama, memangnya apa bedanya jika aku menikah dengan Tzuyu atau tidak. Bukankah aku berhak memutuskan apapun untuk hidupku?"Tanya Jungkook setelah dia meneguk minuman itu. "Tapi aku takut dia kembali membuat Tzuyu dalam bahaya seperti terakhir kali,"
"Aku rasa itu tidak akan terjadi lagi. Apalagi saat ini Twice dalam penjagaan yang sangat ketat,"Jelas Jimin. "Kookie, aku benar-benar salut denganmu. Apapun yang terjadi dalam hubungan kalian, pada akhirnya kau tetap menikahinya,"
"Percuma saja jika aku masih belum mendapatkan restu dari penggemarku maupun penggemarnya Tzuyu. Apalagi JYP pd-nim memintaku untuk tidak menggunakan barang-barang couple lagi dengan Tzuyu. Jadi bagaimana bisa aku meyakinkan mereka semua?"
"Mungkin jika kau punya anak, mereka akan merestuimu– aw,"Ringis Jimin saat Jungkook tiba-tiba saja menyentil dahinya.
"Itu ide konyol, bagaimana jika sebaliknya?"
"Sudahlah, hidupmu sepertinya memang sudah serba salah. Tidak perlu melakukan apapun dan biarkan semuanya berlalu saja,"
"Tapi hyung, aku dan Tzuyu sudah membuat kesepakatan dengan JYP. Jika Tzuyu hamil saat dia masih bersama Twice, dia hanya punya 2 pilihan saja. Keluar dari Twice atau menggugurkan bayinya,"
TBC🖤
25 Jan 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
أدب الهواة"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)