Setelah rangkaian persiapan debut itu Jungkook lakukan, tepat beberapa menit yang lalu Bighit entertainment resmi merilis teaser dari MV Jungkook yang bertajuk 'Destiny'. Dengan kemunculan Tzuyu dalam potongan teaser itu membuat banyak penggemar keluarga kecil itu sangat antusias. Bahkan mereka sampai membuat trending #Tzukook di platform Twitter. Namun tetap saja potongan teaser itu cukup mendapat banyak dislike meskipun tak sebanyak like yang video itu dapatkan.
"Kita berhasil," Jungkook langsung melakukan tos dengan Tzuyu kemudian menggendong Jeongsan. "Baru beberapa menit tapi sudah banyak sekali yang menonton teasernya,"
Tzuyu hanya menatap punggung Jungkook yang saat ini berjalan menuju dapur sambil menggendong Jeongsan. Dia terus berpikir apakah nanti Jungkook akan bertemu dengan Lisa? bahkan Lisa juga baru saja melakukan debut solonya 2 hari yang lalu. Itu artinya mereka berdua memang akan melakukan promosi di acara musik secara bersamaan.
"Kau memikirkan sesuatu?" tanya ibunya Jungkook yang langsung membuat Tzuyu menggelengkan kepalanya. "Tapi eomma merasa kalau kau sedang banyak sekali pikiran. Ada apa? lebih baik kau menceritakannya daripada memendamnya sendiri,"
"Sebenarnya ada satu hal yang mengganggu pikiranku akhir-akhir ini," jelas Tzuyu sambil menatap Jungkook. Dia tidak ingin membuat Jungkook marah dengan memikirkan soal kejadian malam itu. Tapi mau bagaimana lagi? masalah itu cukup membuat Tzuyu was-was. Terlebih lagi dia tahu Lisa memang menyukai Jungkook terlihat dari caranya bicara pada Jungkook di pesta Momo dua bulan lalu dan juga caranya mengirimkan pesan singkat pada suaminya itu. "Bagaimana jika aku ceritakan di kamar saja?"
"Baiklah, ayo,"
Apa yang terjadi? Batin Jungkook saat melihat ibunya dan Tzuyu masuk ke dalam kamar secara bersamaan kemudian menutup rapat pintunya. Namun sepertinya Jungkook tak ingin ambil pusing dan memilih untuk mencari tahu.
"Ceritakan,"
"Eomma, apa yang harus aku lakukan jika seseorang berusaha mendekati Kookie oppa?" pertanyaan Tzuyu itu sungguh membuat ibunya Jungkook sedikit tersentak. Apalagi yang dia tahu selama ini kehidupan pernikahan Tzuyu dan Jungkook memang terlihat sempurna. "Sebenarnya dia sudah mengincar Kookie oppa sejak lama. Tapi aku tidak menyangka perasaannya akan bertahan bahkan sampai saat ini,"
"Apa yang kau maksud itu Lisa? eomma tidak terlalu tahu dia, tapi dia pernah dijodoh-jodohkan dengan Kookie,"
"Iya, eomma. Bahkan 2 minggu yang lalu dia mengikuti kami berdua dan sekarang aku benar-benar cemas apalagi mereka melakukan debut solo dalam waktu yang hampir bersamaan,"
"Aku yakin tidak akan terjadi apapun, satu hal yang perlu kau ketahui, Kookie sangat mencintaimu jadi tidak perlu khawatir. Sekarang tidak perlu memikirkannya lagi, arasseo? bayimu akan ikut stres nanti,"
"Gomawo eomma," Tzuyu langsung memeluk ibu mertuanya itu dengan manja. Meski pada kenyataannya dia tinggal jauh dari ibunya, dia tidak pernah merasa kesepian karena ibu mertuanya selalu bersamanya.
"Eomma," teriak Jungkook yang kemudian membuat ibunya dan Tzuyu langsung berlari untuk menghampirinya. Namun Tzuyu malah memasang wajah malasnya saat melihat apa yang membuat suaminya itu berteriak. "Lihat! serangga," tunjuk Jungkook yang saat ini berdiri diatas kursi sambil menggendong Jeongsan.
"Oppa, serangga itu bahkan tidak lebih besar dari oppa,"
"Tetap saja aku geli melihatnya, cepat singkirkan!"
Tzuyu berdecak saat ternyata serangga itu sudah mati. Bahkan saat dia menyapunya, serangga itu tidak bergerak sama sekali.
"Serangganya bahkan sudah mati,"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfiction"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)