#6 fanmeeting

2.6K 271 38
                                    

Hari ini fanmeeting Twice akan dilaksanakan. Tzuyu sepertinya berubah menjadi sangat murung sekarang karena masalah beberapa hari lalu. Namun untungnya, ke-8 eonninya dan juga Once selalu setia berada disampingnya. Jangan lupakan Jungkook juga.

"Aku tidak yakin Once akan tetap mencintaiku,"

"Tzuyu-ya, selama itu bukanlah kesalahanmu, kami semua ada bersamamu,"Jelas Jihyo.

"Tzuyu-ya, hwaiting!!!"

Tzuyu tersenyum saat ke-8 eonninya itu memberikan semangat kepadanya. Meskipun hanya sebuah ucapan, tapi sepertinya itu cukup untuk membuat kepercayaan diri Tzuyu sedikit meningkat.

Jungkook. Pria itu sepertinya sangat ahli dalam menyamar. Bahkan kali ini tidak ada yang menyadari kalau dirinya ada diantara Once yang menghadiri fanmeeting itu. Tadinya Jungkook ingin pergi bersama Namjoon. Tapi karena dia takut ketahuan, akhirnya dia memilih untuk mengajak managernya saja.

"Kau yakin tidak akan ketahuan? aku yakin semua orang yang ada disini tahu,"Bisik managernya yang hanya membuat Jungkook mengangkat kedua bahunya.

"Tapi aku merasa mereka tidak mengenaliku sama sekali. Tenang saja, aku sudah pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya,"

Jungkook saat ini membuat penampilannya sedikit berbeda. Mungkin hal inilah yang membuat banyak orang terkecoh dan menganggap Jungkook adalah Once biasa. Sebenarnya Jungkook sudah berniat akan menyamar sebagai staf seperti terakhir kali. Namun karena berita kencannya dengan Eunha, dia jadi tidak dekat dengan manager Twice lagi. Itu sebabnya dia memilih untuk berpura-pura sebagai Once saja sekarang.

Acara itu dimulai. Hal yang membuat Jungkook sedikit heran adalah aura Tzuyu yang sepertinya sedang menutupi sesuatu sekarang. Bahkan dia terlihat tidak percaya diri seperti biasanya.

"Aku rasa sasaeng itu mulai beraksi, apa dia tidak punya urusan lain selain mengganggu hidup orang lain?"Gerutu Jungkook dalam hatinya.

Dia terus saja memperhatikan Tzuyu dari barisan bangku penonton itu. Inilah yang membuat Jungkook ingin sekali memberikan efek jera pada sasaeng fans itu. Apalagi dia sudah merusak keceriaan Tzuyu. Padahal dengan susah payah Jungkook membangun kepercayaan diri Tzuyu setelah skandal yang pernah menimpanya di tahun 2016. Tapi dengan mudahnya sasaeng fans itu merubahnya hanya dengan hitungan hari saja.

Setelah mereka tampil, saat ini saatnya mereka melakukan sesi bincang-bincang. Bisa sangat terlihat jika Tzuyu saat ini benar-benar tidak percaya diri. Bahkan beberapa kali dia meremas lututnya sendiri.

"Tzuyu-ya, jadi apa harapanmu?"Sepertinya pembawa acara fanmeeting itu cukup mengerti dengan kondisi Tzuyu saat ini. Makanya ia mencoba untuk membuat rasa gugup Tzuyu di atas panggung berkurang dengan melemparkan pertanyaan padanya.

"Aku ingin terus bersama Twice dan juga Once tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. Meskipun semuanya terasa berat, aku masih punya Twice dan Once sebagai kekuatanku. Ayo terus bersama sampai kita menua,"

Cukup miris mendengar harapan dari Tzuyu itu. Dia merasa sudah merusak mimpi wanita yang sangat ia sayangi itu dengan menikahinya. Mungkin jika dia lebih sabar menunggu, dia tidak akan membuat Tzuyu seperti ini. "Aku harap bayi kita tidak hadir untuk saat ini. Bukannya aku tidak mau. Tapi aku tidak bisa melihatmu merelakan mimpi yang sudah kau bangun selama ini,"Gumam Jungkook dalam hatinya.

Acara itu terus berlanjut. Suasana haru mulai terasa saat acara itu mencapai inti. Ya, seperti biasanya semua anggota Twice akan memanjatkan harapan mereka sebelum akhirnya meniup lilin dan juga memotong kue yang sudah disediakan. 6 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menyatukan 9 kepribadian menjadi satu kesatuan. Jangan tanya lagi soal pertengkaran yang selalu terjadi diantara mereka hanya karena hal sepele. Namun berkat kuatnya persahabatan mereka, 6 tahun lebih terasa seperti satu tahun bagi mereka.

Jungkook pun ikut menitikan air matanya kala Tzuyu mengatakan "Twice & Once akan selalu bersama." Dia jadi merasa sangat bersalah sekarang. "Jika pada akhirnya Tuhan memang mempercayakan bayi untuk kita, aku akan membantumu agar tidak perlu mengorbankan apapun, Tzuyu-ya,"

*
*
*

Jungkook saat ini membiarkan Tzuyu menangis dalam dekapannya. Dia paham soal alasan utama Tzuyu menangis seperti ini. Dengan perlahan dia mengusap kepala Tzuyu untuk menenangkan tangisan Tzuyu.

"Semuanya bukan salahmu, Tzuyu,"

"Apa semuanya memang akan baik-baik saja?"

"Aku yakin semuanya akan baik-baik saja,"Jelas Jungkook yang kemudian melepaskan pelukannya. Dia langsung saja menghapus semua air mata Tzuyu kemudian memberikan kecupan manis di bibir Tzuyu. "Ini mungkin bukan skandal pertamamu. Tapi yakinlah, semuanya akan tetap baik-baik saja,"

"Mereka terus memberikan komentar jahat padaku,"

Jungkook tersenyum kemudian menangkup wajah Tzuyu. "Tidak perlu mempedulikan mereka. Mereka hanya merasa iri padamu. Aku sudah mengatasi semuanya sebisaku, jadi kau tenang saja,"

"Aku takut mengecewakan mereka semua,"Jelas Tzuyu yang kembali menangis. Sebenarnya Jungkook sedang menahan tawanya saat ini. Bagaimana tidak? ekspresi Tzuyu saat menangis benar-benar sangat lucu sekarang.

"Lebih baik sekarang kau kembali ke dorm. Aku tidak ingin mereka curiga lagi padamu,"Tzuyu hanya menganggukan kepalanya kemudian menghapus air matanya. "Aku akan tetap melindungimu,"

Tzuyu langsung meninggalkan Jungkook yang masih setia berdiri disana mengawasinya. Saat dia menoleh lagi ke belakang, Jungkook langsung tersenyum kemudian melambaikan tangannya.

"Sudah selesai?"

"Maksudnya?"

"Maksudke kencanmu. Aigo, aku jadi gatal-gatal karena bersembunyi dibalik pohon itu,"Keluhan managernya itu justru mengundang tawa dari Jungkook. Padahal sebelumnya Jungkook sudah menyuruh managernya itu untuk pulang duluan. Tapi dia malah menolaknya.

"Kookie, kau tidak tahu bahay besar yang akan menimpa Tzuyu jika hubungan kalian terbongkar?"

"Aku sudah tahu,"

"Lalu kenapa kau tidak pernah mengakhiri hubungan kalian? itu hanya akan membuat hidupnya dalam bahaya,"

"Selama aku bersamanya, tidak akan ada yang terjadi pada Tzuyu,"

"Kau terlalu percaya diri,"

"Itu memang faktanya, lagipula aku dan Tzuyu juga manusia. Memangnya kami berdua tidak boleh menjalin hubungan?"

*
*
*

Sampai hari ini saham JYP terus meningkat. Itu berkat foto pernikahan Tzuyu dan juga Jungkook yang terlanjur tersebar. Padahal jika dipikir-pikir, seharusnya saham JYP turun bukan naik.

"Pd-nim meminta kita untuk datang lagi ke agensi,"Jelas Jihyo setelah menatap layar ponselnya. "Aku yakin pasti kita akan mulai melakukan persiapan comeback,"

"Ah apa aku harus diet lagi?"Keluh Momo yang kemudian mencebikkan bibirnya.

"Mungkin hari ini hanya untuk mendengarkan lagunya saja,"

"Aku harus mengucapkan selamat tinggal dulu pada jokbalku,"

"Tzuyu, apa yang sedang kau pikirkan?"Tzuyu langsung terperanjat saat Sana bertanya padanya. Padahal Sana sama sekali tidak membuatnya terkejut.

"Aniya, aku baik-baik saja,"Tzuyu sebenarnya sedang memikirkan beberapa ancaman yang terus saja ia terima dari penggemar berat Jungkook. Bahkan mereka terus meminta Tzuyu untuk meninggalkan Jungkook sebelum mereka bertindak. Bukankah itu adalah kehidupan pribadi Tzuyu? lalu kenapa mereka selalu ikut campur?

"Tzuyu, jangan terlalu memikirkan masalah itu. Aku tahu hampir semua penggemarnya Jungkook menyerangmu, tapi tenang saja Once juga akan terus melindungimu,"Jelas Nayeon.

"Kau masih punya kami dan juga Once, tidak perlu terus melamun dan memikirkan masalah itu. Aku yakin semuanya akan cepat berlalu,"

"Aku memang tidak terlalu khawatir soal masalah ini. Tapi yang aku khawatirkan adalah, kalian semua. Aku pasti benar-benar membuat kalian kecewa karena memilih untuk menikah secara diam-diam dan tidak memberitahu kalian,"Batin Tzuyu.

TBC🖤

26 Jan 2020

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang