#42 Yeobo, ada apa?

2.1K 259 73
                                    

Bosan. Itulah yang saat ini dirasakan oleh Tzuyu. Jika tahu akan sebosan ini, dia pasti memilih untuk menemui eonni-eonninya atau temannya dibandingkan menunggu suaminya rapat.

"Tzuyu?"Suara yang sebenarnya tak asing itu mulai memenuhi telinganya. Dia menoleh kemudian menampilkan senyumannya untuk menyapa orang itu. "Kau pasti sedang menunggu Jungkook,"

"Iya, tapi aku merasa bosan disini,"

"Bagaimana jika berkeliling? atau kau ingin melihatku berlatih?"Tawar wanita yang tak lain adalah Eunha.

"Nanti Kookie oppa pasti mencariku. Aku akan menunggu disini saja, mungkin tidak lama lagi Kookie oppa akan keluar,"Jelas Tzuyu yang membuat Eunha langsung menganggukan kepalanya.

"Ah begitu? baiklah, aku harus segera pergi sekarang,"

"Kau sedang melihat apa?"Dengan cepat Tzuyu mengalihkan pandangannya saat ini dan tersenyum. Pria yang sejak tadi dia tunggu akhirnya muncul dengan wajah yang sangat senang. Bisa Tzuyu tebak kalau debut solo Jungkook itu sudah dipastikan.

"Bulan depan aku akan debut, saat awal tahun,"Jelasnya yang kemudian mengambil alih Jeongsan dari Tzuyu. "Pastikan kau selalu ada bersamaku karena akan ada kejutan nanti,"

"Kejutan?"

"Aku meminta persetujuan agar kau bisa jadi model di MVku nanti,"

Tzuyu membulatkan matanya tak percaya. Bukankah itu hal yang sangat tidak masuk akal? mungkin saja dengan muncul dalam MV, Tzuyu malah akan membuat kekacauan lagi.

"Kenapa kau jadi memasang wajah sedih?"

"Tidak bisakah oppa mencari model lain?"

"Tidak mungkin aku menggunkan model lain, aku tidak akan menerimanya,"Jelas Jungkook yang membuat Tzuyu bimbang saat ini.

Haruskah aku pura-pura sakit saat syuting MV nanti? atau aku harus... Ah sudahlah, Kookie oppa pasti akan bersikeras menggunakanku sebagai model di MVnya. Batin Tzuyu.

Tzuyu langsung menghentikan langkahnya saat gejolak aneh mulai muncul di perutnya. Dia melirik ke arah kanan dan kiri mencari keberadaan toilet disana. Saat ia menemukannya, ia langsung berlari kesana dan meninggalkan Jungkook yang memasang wajah kebingungannya.

Tzuyu langsung memuntahkan isi perutnya sesampainya di kamar mandi. Satu hal yang terbesit dalam benaknya saat ini adalah apa Jungkook akan menaruh curiga padanya?

Flashback on
Tzuyu membulatkan matanya saat melihat garis dua yang ditunjukan oleh benda kecil yang saat ini digenggamnya. Padahal semalam hasilnya benar-benar negatif. Tapi pagi ini?

Tzuyu menggenggam benda itu dengan sangat cemas. Beragam pertanyaan mulai muncul dalam pikirannya saat ini. Tapi satu hal yang pasti, dia ingin menyembunyikan kabar bahagia ini sampai menemukan waktu yang tepat untuk memberitahukannya pada Jungkook. Dia hanya tak ingin Jungkook membatalkan debut solonya untuk menemani dan menjaga Tzuyu.

"Kau melamun? ada apa?"Tanya Jungkook yang saat ini sudah siap dengan pakaian rapinya. "Kau masih memikirkan hasil itu?"

"Ani,"

Semoga kau bisa membantu eomma kali ini. Batin Tzuyu.
Flashback off

"Kau tidak sakit 'kan?"Tanya Jungkook yang kemudian meletakan tangannya di dahi Tzuyu. "Tidak, kau tidak demam,"

"Aku baik-baik saja,"

Apa yang terjadi padanya? Aku merasa kalau Tzuyu menyembunyikan sesuatu sekarang. Batin Jungkook.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang