#2 Stts

3.7K 294 31
                                    

Tzuyu mengambil penerbangan tengah malam. Jadi dia akan lebih aman dari kecurigaan banyak orang. Apalagi saat ini dia kembali ke Korea bersama orang tuanya Jungkook. Sementara BTS, mereka akan tetap di Taiwan untuk konser mereka lusa.

"Tzuyu-ya, kenapa kau jadi sangat canggung?"

"Aku juga tidak tahu, eomma," Jawaban Tzuyu ini sepertinya sukses untuk membuat kedua orang tua Jungkook terkekeh.

Sementara saat ini, Jungkook nampak memperlihatkan wajah murungnya. Baru saja menikah dan dia harus langsung berpisah dengan istrinya.

"Kookie bersedih karena istrinya pergi,"

"Kookie harus berhubungan jarak jauh lagi,"

"Koo--"

"Ish, diamlah hyung. Jangan terus bernyanyi," Kesal Jungkook yang kemudian mengusut rambutnya.

"Berhenti menggodanya seperti itu," Bela Namjoon yang kemudian duduk disamping Jungkook.

ka-talk!

Jungkook langsung meraih ponselnya. Dia semakin memasang wajah murungnya saat membaca pesan yang baru saja di terimanya. Bagaimana tidak? orang tuanya malah mengirimkan foto mereka bersama Tzuyu sebelum pemberangkatan mereka. Dengan cepat dia mengetikan balasan kemudian menarik selimutnya dan tidur.

*
*
*

Tzuyu masuk ke dalam dorm dengan mengendap-endap. Dia tidak ingin membuat member lainnya curiga padanya.

"Ah benar. Aku tidak bisa menggunakan cincinnya," Gumam Tzuyu yang kemudian melepas cincin pernikahannya itu dan menyimpannya kedalam tasnya.

Dia bernapas lega saat tak seorang pun yang masih terbangun. Buru-buru dia masuk ke dalam kamarnya dan merebahkan tubuhnya di kasur. Dia menatap langit-langit kemudian tersenyum. Dia sepertinya masih tidak menyangka soal pernikahannya itu. Bahkan dia mengira ini semua hanya sebuah mimpi.

Kookie oppa

Hubungi aku jika kau sudah sampai
Jangan lupa untuk menyembunyikan cincinnya
Aku akan sangat merindukanmuㅜㅜ
Kau harus menghubungiku terus ya
Jaga dirimu

Aku juga merindukanmu
Semoga konsermu sukses, oppa!!! jangan terus memikirkanku

Tzuyu langsung meletakan ponselnya itu kemudian tertidur. Sebenarnya dia ingin sekali menunggu balasan dari Jungkook. Tapi dia benar-benar mengantuk karena kelelahan.

*
*
*

"Kapan kau kembali?"Tanya Jihyo saat dia mendapati Tzuyu sedang sibuk didapur sekarang. "Kau tidak jadi berlibur?"

"Aku berlibur. Hanya saja aku merasa kalau liburanku itu sudah cukup," Jelas Tzuyu sambil memotong beberapa bahan masakan. "Ditambah lagi Kookie oppa ada disana. Aku tidak ingin dicurigai."

Tzuyu langsung menutup mulutnya. Dia merutuki soal bibirnya yang sangat lancang itu. Bagaimana tidak? dia berusaha menyembunyikan semuanya, tapi mulutnya itu benar-benar sulit untuk dikondisikan.

"Kau masih berhubungan dengannya? bukannya dia berkencan dengan orang lain?"

"Aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya. Jadi aku langsung pulang saja," Jelas Tzuyu dengan sangat gugup. Ya, semenjak fake relationship yang sengaja mereka berdua lakukan, Twice sudah jarang berkomunikasi dengan BTS lagi. Mungkin mereka menyangka kalau Jungkook benar-benar jahat pada Tzuyu. Padahal yang sebenarnya, berita itu hanyalah pengalihan rumor untuk melindungi hubungan mereka.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang