Jungkook hanya menundukan kepalanya saat ini sambil sesekali menelan berat salivanya. Bagaimana tidak? Ke-8 eonninya Tzuyu benar-benar berdiri dengan tatapan menyimpan sejuta pertanyaan saat ini. Untuk itu Jungkook tak berani mengangkat kepalanya saat ini dan memilih untuk melihat lantai.
"Apa yang kau lakukan? kau ingin menghancurkan Twice? heol, aku tahu maksudmu menikah diam-diam. Tapi tetap saja kau menghancurkan Twice sekarang,"
"Kau membuat karir Tzuyu berantakan sekarang,"
"Aku yang akan bertanggung jawab. Aku pastikan semuanya akan baik-baik saja. Tzuyu, Twice, BTS, dan bayiku,"Jelas Jungkook yang kini mulai berani buka suara. "Aku akan membicarakan ini pada JYP pd-nim dan Bang pd-nim. Aku pastikan Tzuyu akan tetap bersama kalian,"
"Meskipun dengan keadaannya saat ini? yak! kau pikir akan semudah itu?"
"Aku akan mengundurkan diri,"Seluruh mata langsung tertuju pada Tzuyu saat ini. Setelah selama beberapa saat dia menangis, saat ini dia berani untuk bicara. "Aku tidak ingin membuat Twice hancur,"
"Twice tidak akan berjalan hanya dengan 8 orang, Tzuyu. Apapun yang terjadi kau tetaplah bagian dari kami,"Jelas Jihyo. "Dan kau. Pria yang benar-benar kehilangan akal. Kau menikahi Tzuyu dan kemudian membuatnya hamil saat Twice sedang berada dipuncak. Apa kau tidak bisa menunggu satu tahun lagi?"
"Itu 'kan karena ketidaksengajaan,"
"DIAMLAH!"Jungkook langsung menutup rapat-rapat saat ke-8 eonninya Tzuyu itu membentaknya.
"Tidak apa-apa, eonni. Aku rasa hal yang harus kulakukan saat ini adalah mengundurkan diri,"
"Tzuyu-ya, aku katakan padamu sekali lagi. Jangan mengundurkan diri,"Peringat Jihyo.
"Tapi tidak ada pilihan lain. Meskipun aku tetap bersama kalian, aku hanya akan menimbulkan masalah. Perlahan semuanya akan terbongkar dan aku tidak ingin kalian semua mendapat cibiran karenaku,"
"Kau bisa mengajukan hiatus atau semacamnya, Tzuyu. Yang penting kau tetap menjadi bagian dari Twice,"
"Jungkook, setidaknya kau harus mengatakan sesuatu,"
"Tadi kalian yang menyuruhku untuk diam,"Kata Jungkook dengan nada rendah. Dia seperti seorang anak kecil yang merasa bersalah saat ini.
"MWO?"Jihyo bahkan sampai berkacak pinggang saat ini. Mungkin jika Jeongyeon tidak menahannya, dia sudah menghajar Jungkook.
"Boleh aku membawa Tzuyu?"Jungkook sebenarnya sangat ragu untuk menanyakan itu. Dia benar-benar tidak ingin lenyap malam ini. Apalagi Jihyo daritadi terlihat sangat marah padanya.
"Baiklah, kau bisa membawanya,"
*
*
*Saat ini Jungkook sama sekali tidak membawa Tzuyu kemanapun. Mereka memang berada didalam mobil. Namun nyatanya, Jungkook sama sekali tidak menyalakan mesin mobil itu.
"Tzuyu-ya,"
"Oppa, bisa kita pergi saja sekarang?"Tanya Tzuyu dengan nada yang sangat dingin saat ini. Jungkook hanya berdeham kemudian mulai menghidupkan mesin mobilnya.
"Tzu–"
"Jangan bicara padaku,"
"Baiklah, aku tidak akan mengatakan apapun,"
Hening. Sepasang suami istri itu larut dalam pikiran mereka masing-masing. Bahkan mereka berdua sama-sama tak berniat untuk bicara ataupun membuka suara saat ini. Jungkook bisa mengerti dengan keadaan Tzuyu yang sepertinya masih belum menerima berita yang seharusnya menjadi berita bahagia untuk mereka berdua. Tapi situasinya saat ini lain. Mungkin jika berita ini datang di saat kontrak Tzuyu dengan Twice berakhir, Tzuyu tidak akan seshock ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)