#8 The Reason

2.6K 272 25
                                    

"Pantas saja suasana hati Tzuyu sangat buruk tadi. Aku rasa karena ini,"Gumam Jungkook saat ia melihat isi ponsel Tzuyu. "Aigo, apa penggemarku benar-benar tidak ingin aku bahagia?"

Ya, kemarin Tzuyu tidak sengaja meninggalkan ponselnya di atas meja. Jungkook juga baru menyadarinya saat dia membereskan apartemennya itu.

Beberapa pesan yang masuk ke ponsel Tzuyu itu benar-benar beragam. Yang membuat Jungkook bingung adalah bagaimana bisa penggemarnya tahu nomor Tzuyu. Apalagi sebagian besar pesan itu meminta Tzuyu untuk mengakhiri hubungan mereka. Satu pesan yang benar-benar membuatnya tak habis pikir adalah pesan yang mengancam akan menghancurkan karir Tzuyu dan juga Twice jika dia masih mempertahankan hubungan mereka.

"Aku akan mengembalikannya nanti,"

Sementara saat ini Tzuyu benar-benar dibuat kalut karena dia tidak menemukan ponselnya sama sekali. Seingatnya, kemarin dia sudah menyimpan ponselnya itu didalam tas selempangnya.

"Kau mencari apa?"

"Ponselku,"Tzuyu saat ini masih mencari keberadaan ponselnya itu. Bahkan dia sampai mengacak-ngacak lemarinya sendiri. "Aigo, kenapa bisa menghilang,"

"Kau mungkin lupa menyimpannya dimana, coba cari lebih teliti,"Kata Dahyun yang saat ini tengah fokus menonton film favoritnya.

"Aku yakin jika aku menyimpannya dengan benar,"Kata Tzuyu sambil terus mencari keberadaan ponselnya itu. Bahkan dia sampai mengacak-ngacak lemarinya sendiri.

"Atau kau meninggalkannya disuatu tempat. Coba ingat-ingat lagi,"

"Apa aku meninggalkannya di lokasi pemotretan? aigo, aku benar-benar ceroboh,"

"Kau benar-benar tidak pernah berubah. Aku akan coba tanyakan ke manager eonni atau manager oppa mungkin mereka melihat ponselmu,"

Tzuyu mencoba untuk mengingat terakhir kali dimana dia memainkan ponselnya itu. Seingatnya, terakhir kali dia memainkan ponselnya itu di apartemen Jungkook.

"Ah iya, aku rasa ponselku tertinggal di apartemen Kookie oppa,"Gumam Tzuyu yang langsung meraih jaket tebal miliknya.

"Kau mau kemana?"

"Aku harus ke apartemen Kookie oppa,"Jelas Tzuyu sambil membenarkan posisi topinya. "Sepertinya ponselku ada disana,"

"Sebaiknya jangan pergi kesana, aku tidak ingin rumor baru tersebar lagi, Tzuyu,"

"Lalu ponselku?"

"Aku yakin Jungkook akan meminta managernya untuk kesini. Jadi tunggu dan diam saja disini,"

"Baiklah,"

Jihyo sepertinya sedikit mengawasi member Twice saat ini. Bagaimana tidak? akhir-akhir ini mereka terus mendapat cibiran hanya karena hal-hal yang sepele saja. Termasuk saat desas-desus soal hubungan Tzuyu dan juga Jungkook mulai muncul kembali.

"Tzuyu, apa kau dan Jungkook tidak pernah berniat untuk mempublikasikan hubungan kalian berdua? sudah hampir 5 tahun tapi kalian masih tetap merahasiakannya,"

"Aku masih belum mendapatkan hati penggemarnya Kookie oppa. Eonni tahu sendiri seperti apa penggemarnya Kookie oppa, mereka hanya merestui idola mereka itu dengan Idol wanita yang mereka sukai saja,"

"Tapi bukannya sebagian dari mereka juga ada yang setuju jika kau dan Jungkook mempublikasikan hubungan kalian berdua?"

"Itu mungkin hanya akan membuat banyak masalah. Aku yakin banyak sekali yang melakukan war jika hubunganku itu terungkap. Apalagi jika mereka tahu soal pernikahan kami berdua,"Tzuyu langsung menutup rapat-rapat bibinya itu. Bisa-bisanya dia malah mengatakan soal pernikahannya itu. Padahal itu adalah hal yang paling ingin ia sembunyikan untuk saat ini. Setidaknya sampai kontraknya selesai.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang