#83 Copy Paste

1.7K 213 20
                                    

"Aigo, apa yang kau lakukan?" tanya Tzuyu saat putranya itu tiba-tiba saja mengangkat bajunya sendiri.

"Appa," jelas Jeongsan yang kemudian mengundang kekehan dari Tzuyu.

"Kau memberi contoh yang tidak baik pada Jeongsan, dia mengikutimu," jelas Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook menutup mulutnya tak percaya. Sepertinya Jeongsan mempelajari itu dari ponselnya. Dia benar-benar tak percaya putranya itu sangat cerdas hingga dia bisa dengan cepat menyerap apapun yang dia lihat dan dengar.

"Aigo, tidak boleh seperti itu," jelas Jungkook namun Jeon kecil itu malah terus melakukannya dengan mengangkat bajunya.

"Aigo," kata Jeongsan.

"Tzuyu," rengek Jungkook saat Jeongsan malah mengikutinya.

"Lagipula itu salah oppa, makanya jangan ajak Jeongsan menonton video konser oppa," jelas Tzuyu yang saat ini memeluk Jeongsan. "Terlalu pamer,"

"Aku hanya ingin membuatnya bangga,"

"Dia bahkan tidak tahu apa arti kata bangga, kau tahu? anak seusianya selalu mengikuti apapun yang dia lihat, jadi jangan memperlihatkan pada contoh-contoh yang buruk,"

"Eomma," Jeongsan memberikan bola kecil yang dia pegang pada Tzuyu.

"Kau mau bermain bola?" tanya Tzuyu yang kemudian melempar bola itu dan membuat Jeongsan bahagia. Dia kemudian kembali dan memberikan bola itu kembali. "Kau mau bermain dengan appa?"

"Aniyo," namun dia malah mendekat ke arah Jungkook. "Appa," Jeongsan tertawa sambil menutup mulutnya saat ini. Sepertinya dia menertawakan Jungkook karena Tzuyu memarahinya.

"Menyebalkan,"

*
*
*

Jungkook saat ini sedang mengawasi Jeongsan dan Ahreum yang sedang bermain bersama. Satu hal yang selalu membuatnya ingin tertawa adalah mereka seolah mengobrol namun dengan bahasa bayi mereka masing-masing. Dia akhirnya berinisiatif untuk merekamnya dan mempostingnya ke akun instagram miliknya. Menurutnya ini akan sangat menggemaskan dan membuat penggemarnya bahagia.

Jungkook langsung saja meletakan ponselnya saat Jeongsan menangis dan hampir memukul Ahreum.

"Aigo, kenapa kau melakukannya?" tanya Jungkook yang kemudian menenangkan Jeongsan. Namun hal ini juga langsung membuat Ahreum ikut menangis.

"Ada apa?"

"Mereka berdua bertengkar lalu menangis," jelas Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu menghampiri mereka dan menggendong Ahreum.

Mungkin hampir setiap hari rumah mereka akan ramai karena tangisan dari Jeongsan dan Ahreum. Wajar saja karena mereka berdua masih sangat kecil dan tidak akan ada yang mau mengalah.

"Jeongsan, katakan maaf,"

"Maaf," jelas Jeongsan sambil tetap menangis. Namun dia tetap saja mencium pipi Ahreum.

"Anak pintar,"

"Appa,"

"Aigo, kenapa kau masih menangis? lihat, Bbo saja tidak menangis, Ahreum juga,"

"Maaf," Jungkook terkekeh saat Jeongsan menangis sambil mengatakan kata maaf. Namun kemudian Jungkook memberikan kecupan manis di pipinya.

"Sudah, tidak perlu menangis," jelas Jungkook sambil mengusap air mata Jeongsan.

*
*
*

Saat ini Jungkook dan Tzuyu sedang berbelanja bulanan. Tadinya hanya Jungkook saja yang akan berbelanja, tapi karena Tzuyu ingin ikut, mereka jadi pergi berbelanja bersama.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang