Seminggu berlalu...
Saat ini kondisi Jungkook sudah jauh lebih baik. Dia bahkan sudah mulai latihan dan juga melakukan pemotretannya sekitar 3 hari yang lalu. Seperti biasanya, Tzuyu sudah pasti ada bersamanya disana. Kehadiran Tzuyu dan Jeongsan memang mendapat sambutan baik apalagi dari staf agensi. Mereka bahkan bersyukur karena adanya Tzuyu disana, Jungkook jadi mudah diatur. Berbeda dengan saat Jungkook melakukan pemotretan bersama member BTS lainnya. Memang tak terlihat dibeberapa video yang diupload di kanal YouTube resmi mereka. Tapi sebenarnya Jungkook sedikit sulit untuk diatur. Bahkan dia seringkali tertidur dan bermain-main saat melakukan pemotretan.
"Bagaimana jika aku dan Tzuyu yang menjadi cover albumnya? hanya covernya saja, aku janji tidak akan meminta yang lebih,"Jelas Jungkook yang sedikit mendapat sanggahan dari beberapa staf. Bagaimana tidak? itu pasti akan membuat Jungkook dan juga agensi mendapat hujatan. Apalagi saat ini Tzuyu bukanlah idol lagi dan merupakan bagian dari private lifenya. Mereka hanya takut Tzuyu kembali mendapat serangan dari banyak orang.
"Jungkook-ssi, itu terlalu beresiko,"
"Bagaimana dengan punggungnya saja? ah aku sedikit kesulitan untuk menjelaskannya. Jadi itu akan tampak seperti poster sebuah film dan itu akan sangat keren,"Jelas Jungkook yang membuat seorang staf menjentikkan jarinya. Dia kemudian menggambar di sebuah kertas dan memperlihatkannya pada Jungkook.
"Apa akan terlihat seperti ini?"
"Woah, hyung benar-benar cerdas,"Puji Jungkook yang bahkan sampai bertepuk tangan.
"Tapi kita tidak punya gaun untuk Tzuyu,"
"Aku akan mencarinya segera. Mungkin setengah jam lagi aku akan mendapatkannya,"
Jungkook menghampiri Tzuyu dengan senyuman lebarnya dan membuat Tzuyu sedikit bergidik ngeri sekarang. "Kenapa oppa tersenyum seperti itu?"
"Karena kau akan ikut pemotretan,"
"Aku? oppa, aku akan muncul di MV dan sekarang di pemotretan? apa yang akan orang lain katakan? aku tidak mau,"
"Wajahmu tidak akan terlihat, hanya untuk cover saja. Lagipula Bang pd-nim tidak masalah kau ikut serta dalam debut soloku,"
"Bisa saja penggemarmu tiba-tiba saja marah dan tidak mau mendukungmu. Lalu dampak terbesarnya adalah saham Bighit entertainment mungkin akan jatuh,"
"Mungkin saja akan naik. Rating Mr. house Husband saja sangat bagus. Mungkin saja mereka akan senang jika kau jadi bagian debut soloku juga,"
"Sekarang lupakan dulu soal itu. Kau harus makan,"Jelas Tzuyu yang kemudian memberikan makanan yang tadi diberikan oleh salah satu staf. Namun Tzuyu dibuat bingung saat Jungkook malah mempoutkan bibirnya sekarang. "Oppa tidak suka makanannya?"
"Aku menyukainya,"
"Lalu kenapa oppa memasang wajah kesal seperti itu?"
"Kenapa tidak menyuapiku?"
"Ah jadi bayi besar ini ingin disuapi? arasseo, oppa, bisa tolong jaga Jeongsan sebentar? bayi besar satu ini ingin disuapi,"Jelas Tzuyu yang membuat manager hyung Jungkook itu menahan tawanya.
Kenapa Tzuyu malah mengatakannya pada manager hyung? aku jadi merasa malu. Batin Jungkook yang saat ini memalingkan wajahnya dari manager hyungnya.
"Ah baiklah, Jeongsanie, kau dengan uncle saja ya,"Jelas manager hyung yang langsung berlalu dari sana.
"Kenapa malah mengatakannya didepan manager hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리)2 [Our Next Story]✅
Fanfic"Oppa, terimakasih atas semua kebahagiaan yang ada di dalam hidupku." "Tzuyu, aku akan selalu menggenggam tanganmu sampai aku menutup mataku." Highest rank: #1 Tzukook (30-09-20)