"Fis, terus keputusan Lo gimana?"tanya Arum dengan nada berbisik bisik.
Karena sekarang lagi di kelas dan dosen juga masih nulis di papan .
"Gue gak tau "jawab Nafisah datar , suatu hal konyol , ketika mengingat hal itu membuat Nafisah marah .
"Terus si don___
"Siapa itu yang ngobrol?"pak Pras berbalik mencari sumber suara yang ngobrol tadi , sudah pasti aku diam !bisa bisa di jadikan ikan panggang kalo ketahuan.
"Awas jika ada yang bicara lagi saya hukum"tegas pak Pras dan melanjutkan kembali aktivitas nya.
Mereka kembali menulis .Nafisah yang tidak sengaja melihat ke arah jendela melihat Irsyad sedang melewati kelasnya dan tersenyum mendapati Nafisah.
Begitu juga Nafisah membalas senyuman Irsyad . Arum melempari kertas pada Nafisah seolah isyaratnya dia bertanya 'ada apa?' , untung saja Irsyad sudah pergi dari situ jadi Arum tidak melihatnya.
Nafisah hanya menggelengkan kepalanya seolah tidak tau apapun dan kembali menulis lagi.
💐💐💐
Semua teman Nafisah sudah ada di kantin sedangkan Nafisah baru saja menyelesaikan tugasnya karena banyak pikiran membuat dia kurang konsen ,dan jadi terlambat.
Setelah selesai menulis Nafisah berniat akan menyusul teman temannya ke kantin . Ketika di lorong kampus Nafisah sedang asik asiknya mendengarkan musik di headset nya.
Namun tiba tiba seseorang menarik tangannya membuat Nafisah terkejut bukan main. Orang itu membawa Nafisah ketempat lebih sepi , Nafisah berada di pinggir gedung kampus yang lumayan sepi .
"Ih apa apaan sih main tarik aja ? emang aku kucing?" Protes Nafisah kesal.
"Maaf sayang, lagian di sini sepi kok " jawabnya sambil melirik kanan kiri.
"Ih kebiasaan suka gombalin deh , jangan jangan kamu suka gombalin cewek lain juga ya" tuduh Nafisah dengan memicingkan matanya.
"Kalo iya ! emang kenapa?" Tanyanya seraya menaikan sebelah alisnya.
Ish sebel tuhkan bener dugaan gue , Irsyad suka ngegombalin cewek lain juga. Musnah sana dari muka bumi ini .
"Oh !" Jawab Nafisah datar
"Kamu mau di gombalin kayak apa lagi?" Tanya Irsyad menggoda
"BASSI !" Telak Nafisah nada bicara meninggi . Nafisah melipat kedua tangan di dadanya , dan memalingkan wajah dari Irsyad.
"Cie cemburu" goda irsyad menunjuk pipi nafisah dengan telunjuknya.
"Cih siapa yang cemburu , maksud gue ya basi aja gitu cowok suka gombal ,bararti dia ke cewek lain juga suka gitu, bagi gue sih gak aneh mangkanya gue biasa aja" elak Nafisah sok tidak perduli menunjukan ekspresi datar.
"Bener nih gak cemburu?"
"Gak , ngapain juga cemburu ish gak guna " Nafisah memutar bola matanya malas.
Irsyad terdiam sebentar "yaudah bagus deh kalo kamu gak cemburu , woy Sherlyn?" Irsyad memanggil Sherlyn yang kebetulan sedang lewat.
Sherlyn yang merasa namanya di panggil langsung kegirangan , dan langsung menghampiri aku dan Irsyad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anta Habibi Ya Zawji
Teen Fiction⚠️AWAS BAPER⚠️ (DALAM REVISI) Faiha Hana Nafisah. Seorang gadis dengan kepribadian tomboy dan keras kepala. Nafisah pernah di khianati oleh laki-laki yang ia cintai, dari situ Nafisah menjadi gadis yang hilang respect soal percintaan, dia friendly...