Alhamdulillah aku udah bisa update lagi , semoga kalian tetep suka sama ceritanya nafisah yah , semoga kalian makin cinta sama Nafisah sama Irsyad juga hehe ..Ajak temen kalian juga dong buat baca Nafisah dan Irsyad .
Follow juga Ig nya aku yah hehehe
@fhajriahJan lupa follow ...
Happy reading ....
****
Tiga hari setelah kejadian di kafe waktu itu, akhir akhir ini Nafisah sering melamun , rasa kecewa juga rasa takut yang kini ia rasakan sekarang.
Nafisah yang sedang melamun di ruang tv sembari memegang bantal sofa di tangannya, tv yang sedari tadi menyala , tidak ia tonton melainkan tv yang menontonnya.
Irsyad yang baru saja masuk kerumahnya setelah ada urusan di luar , tak sengaja ia mendapati Nafisah yang sedang melamun di ruang tv , Irsyad menggelengkan kepalanya ,dan berniat menghampiri Nafisah.
Saat Irsyad berdiri di samping nafisah, entah hal apa yang dia lamunkan saat ini , sampai kehadiran suaminya pun tidak dia sadari.
Tanpa basa basi irsyad langsung duduk di sampingnya Nafisah sampai gadis itu nampak terkejut dengan keberadaan Irsyad yang tiba.
"Astagfirullah, mas ngagetin aja ih " protes Nafisah seraya memegang dadanya.
"Lagian kamu bengong terus , mikirin apaan sih?" Tanya Irsyad bingung.
"Enggak , siapa yang bengong orang aku lagi nonton tv " elak Nafisah .
Irsyad menghela nafasnya , dia tahu nafisah berbohong , tapi apa yang membuatnya enggan untuk bercerita
"Kamu nyembunyiin sesuatu yah " tuduh Irsyad.
"Enggak, siapa yang nyembunyiin sesuatu sih , kamunya aja yang lebay "
"Abisnya akhir akhir ini aku sering banget lihat kamu ngelamun terus, kalau ada apa apa cerita fis, jangan di Pendem sendirian " ujar Irsyad
"Iya mas aku tahu, lagian gak penting penting banget kok, kalau aku mau cerita juga pastinya aku cerita " ucap Nafisah meyakinkan
"Yaudah terserah kamu, oh iya kamu ingat gak besok hari apa?" Tanya Irsyad.
Nafisah terdiam sebentar untuk mengingat hari apa besok , apa hari ulang tahun Irsyad? Ah tidak masih lama, apa hari ulang tahun pernikahan? Masih 2 bulan lagi , terus hari apaan donk? .
"Enggak tau?" Nafisah tidak bisa menjawab besok hari apa , yang pasti pasti hari itu hari yang sepesial.
Irsyad berdecak pelan dan menghela nafasnya ," perhatian kamu kemana sih baby, masa gak inget besok hari apa "
Nafisah menunjukan cengirnya tak berdosa ," emang hari apa?"
"Hari wisuda aku sayang, masa kamu lupa " ucap Irsyad sedikit penekanan .
Nafisah mengangguk angguk baru mengingatnya, dia benar benar lupa besok adalah hari wisudanya Irsyad dari kampus .
Nafisah menepuk jidatnya pelan ,bagaimana dia bisa lupa di hari yang begitu sangat penting untuk suaminya.
"Astagfirullah, mas aku lupa beneran" Nafisah mengangkat dua jarinya membentuk huruf 'v'
"Jahat kamu mah gak perhatian banget sih sama aku " Irsyad membuang mukanya seraya memanyunkan bibirnya.
Sontak Nafisah langsung memeluk Irsyad erat ,dan menyenderkan kepalanya di bahu Irsyad ," sayang maaf, aku lupa banget ,gak bohong dah, suweerr" ucap Nafisah dengan nada manjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anta Habibi Ya Zawji
Teen Fiction⚠️AWAS BAPER⚠️ (DALAM REVISI) Faiha Hana Nafisah. Seorang gadis dengan kepribadian tomboy dan keras kepala. Nafisah pernah di khianati oleh laki-laki yang ia cintai, dari situ Nafisah menjadi gadis yang hilang respect soal percintaan, dia friendly...