asamualaikum warahmatullahi wa barokatuhhalo temen temen semuanya yang cinta dan sayang sama authornya hehehehehe..
authornya mau kasih tau nih author bikin karya baru lagi sebuah kumpulan kumpulan puisi , buat yang pecinta puisi semoga suka sama puisi karya aku , dan buat yang belum follow akun nya author follow dong hehee tapi author gak maksa kok
ouh yah buat yang penasaran sama karya puisi nya aku yuk langsung cek aja di akun aku yang berjudul
GERTAKAN HATI DAN SEBUAH KENYATAAN
Buat yang penasaran yuk langsung aja cek di akunnya author yah....
langsung aja cusss next part yah
happy reading......................
^^^^^^^^^^^^^^
tamu tamu yang sudah mulai berdatangan yah walaupun hanya sekedar kerabat dan teman terdekat saja namun terlihat ramai sekali malam ini. Nafisah dan irsyad sibuk menyambut para tamu tamu yang berdatangan.
'' asalamualaikum '' salam dari Diana Arum dan juga Maira secara bersamaan.
'' waalaikumsalam '' jawab nafisah dan irdsyad bersamaan
''akhirnya lo datang juga balatentara gue ''
'' eh percaya bos nya geng brandals yang tobat '' celetuk maira asal sekedar bercanda
''yeuhh emang lo gak mau tobat juga ? ''
'' maulah , ini buktinya gue datang kesini . Makin cantik kan gue pake hujab begini '' timpal maira dengan sombongnya.
memang benar maira terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab . Dan ini adalah hal pertama kali bagi nafisah melihat sahabat sahabatnya mengenakan hijab , bukan hanya maira yang mengenakan hijab tapi yang lainnya juga .
melihat pemandangan yang seperti ini benar benar sangat indah dari apapun bagi Nafisah dan berharap mereka akan terus seperti ini .
''iyah deh iya kalian cantik banget pake hijab , semoga terus kayak gini yah gaess''
'insyaallah''
'' hmm fis temannya gak di suruh duduk dulu ? '' ucap irsyad mengingatkan.
'' astagfirulloh aku sampe lupa hehe sory gaes yaudah yuk kita masuk''
''baru peka ternyata lo '' cibir arum
'' sory gaes namanya juga manusia '' ucap nafisah membela diri kemudian mengajak mereka masukb ke dalam. nafisah mempersilahkan teman temannya duduk dan mengambilkan beberapa makanan.
semua teman temannya sudah stay duduk di kursi yang sudah di sediakan , karena Nafisah sangat sibuk hari ini harus menyambut tamu tamu yang lainnya setelah Nafisah memberikan beberapa suguhan , nafisah langsung izin dan pergi lagi untuk menyambut para tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anta Habibi Ya Zawji
Novela Juvenil⚠️AWAS BAPER⚠️ (DALAM REVISI) Faiha Hana Nafisah. Seorang gadis dengan kepribadian tomboy dan keras kepala. Nafisah pernah di khianati oleh laki-laki yang ia cintai, dari situ Nafisah menjadi gadis yang hilang respect soal percintaan, dia friendly...