Setelah melaksanakan sholat Dzuhur , seperti yang sudah di rencanakan tadi Nafisah dan teman temannya berniat untuk makan siang , sambil menunggu jadwal film nya akan di mulai.
Diana ,Arum,dan maira sudah stay di kursi ,sedangkan Nafisah dan Irsyad yang memesan makanannya .
"Enak juga yah kayak gini, makan di traktir , tiket nonton di bayarin ,the best lah pokonya tuh dua sejoli"cerca Diana
"Bener tuh di , baik banget yah kak Irsyad , terdepan lah pokonya"timpal Arum semangat
"Coba tiap hari kek gini "maira ikut membeo
"Eh enak banget gue, kalo tiap hari kaya gini "
"Ngomongin apa sih gays" Nafisah dan Irsyad datang seraya membawa beberapa makanan dan minuman yang di pesan tadi
"Lagi ngomongin kalian"jujur maira, Nafisah dan Irsyad jadi saling menatap satu sama lain pertanda bingung
"Ngomongin kita?"tanya Irsyad
Diana mengangguk "kak Irsyad baik deh, udah neraktir kita , gratis nonton juga malah , sering sering deh kak "
"Hahah iya tuh kak sering sering ,kan jadi enak"Arum menimpali seraya mengambil minuman yang ia pesan tadi.
Irsyad mengangguk paham tiap hari " insyaallah , doain aja , ini juga kemauan Nafisah kok"
"Ih kok aku sih mas"Nafisah malah sibuk melahap steak yang ia pesan tadi .
"Lah kan emang iya"sarkasnya,seraya meminum mocca float yang di pesan tadi.
"Iya sih ,tapi gak papa kan?"tanya Nafisah lagi
"Apa sih yang enggak, buat kamu"Irsyad menoel hidung Nafisah manja,ck menguji para jomblo di hadapan mereka.
"Aaaaa,jadi pengen "Arum mulai lebay
"Aduhh jomblo harus sabar tingkat dewa "ck Diana membeo ,jadi prihatin deh fisahnya.
"Mangkanya ,cepet di halalin dong" ucap Irsyad seraya menggenggam tangan Nafisah ,dan mencium punggung tangannya.
"Hemm ,maunya sih gitu, tapi kan calonnya belum ada "maira kini ikut menimpali dengan nada sok sedih gitu deh gays .
"Sabar aja, nanti juga datang sendiri,jangan takut jomblo seumur hidup ,Allah menciptakan semua makhluknya berpasang pasangan "
Allah itu maha adil ,semua Allah ciptakan berpasang pasangan , seperti adanya malam juga ada siang, ada laki laki, ada perempuan,ada langit ada bumi ,itu menunjukkan hanya Allah lah yang maha tunggal azza wajalla.
Semua takdir manusia sudah tertulis di lauhil Mahfudz nya Allah jauh sebelum manusia itu lahir, mulai dari jodoh,maut ,rezeki, sudah Allah tuliskan dalam takdir nya masing masing.
Dalam perkara jodoh,dan maut manakah yang akan pertama kali menjemput??
Jodoh itu nanti , dan maut itu pasti!!"Iyya sih kak"
"Geus tenangkeun Mai tenangkeun wayah nikah mah nikah "read(udah tenagin mai ,waktunya nikah mah nikah ) ucap Diana seraya mengelus pundaknya maira , dianamah sing penting santuy aee.
Dengan perbincangan kecil ,seraya memakan makanan yang tadi di pesan ,tak terasa dengan obrolan obrolan receh ,ck ternyata menghabiskan waktu yang lumayan banyak, jadwal film 2 menit lagi akan di mulai ,saking asiknya kongko sampai lupa waktu.
"Ehh dua menit lagi nih , yuk langsung ke sana aja" ajak Irsyad menghentikan obrolan mereka, semuanya kompak melihat jam di handphone nya masing masing , dan dengan ekspresi yang sama , menunjukan keterkejutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anta Habibi Ya Zawji
Teen Fiction⚠️AWAS BAPER⚠️ (DALAM REVISI) Faiha Hana Nafisah. Seorang gadis dengan kepribadian tomboy dan keras kepala. Nafisah pernah di khianati oleh laki-laki yang ia cintai, dari situ Nafisah menjadi gadis yang hilang respect soal percintaan, dia friendly...