49 apa maksudnya?

571 42 3
                                    

asalamualaikum temen temen aku mau kasih tahu info terbaik nih , mulai sekarang aku akan update lebih cepat dari kemarin kemarin ,niatnya aku pengen update dua hari sekali....

yeaayyyy pada seneng enggak...

semoga makin suka yah sama ceritanya.....

luvv😘😘

happy reading......

" Assalamualikum" ....

ucap salam lagi dari seseorang yang berhasil menghentikan langkah kedua sejoli yang baru saja sampai ambang pintu menuju ke dalam rumah......

Nafisah dan Irsyad berbalik badan melihat siapa yang datang .

"Hai" sapa nya hangat kepada dua sejoli.

"Hai Rin , aku kira kamu gak datang "

"Datang dong ini kan acara yang paling penting buat sahabat gue " ucap Sherin halus tanpa menghilangkan senyumnya .

"Hai Irsyad " mata Sherin beralih ke arah Irsyad sambil menunjukan senyumnya.

"Hai" balas sapa dari Irsyad tak lupa juga dari senyumannya.

Nafisah terdiam melihat Irsyad dan Sherin saling melempar senyum . Seperti ada sesuatu yang Nafisah rasakan..

Ahh sudahlah , mereka kan hanya masalalu lalu apa yang harus di khawatirkan , lagipula mana mungkin Nafisah harus cemburu pada sahabatnya sendiri.

"Hmmm Rin ayo masuk acaranya akan di mulai loh " ajak Nafisah lagipula tidak enak dalam posisi seperti ini .

Zona antara mantan dan istri , isshhh menyebalkan bukan.

"Eh iya fis ayo " Sherin menyetujui untuk segera masuk kedalam . Tanpa basa basi mereka segera masuk ke dalam lagi pula acaranya akan segera di mulai .

****

Semua orang sudah berkumpul di tempatnya masing masing . Seperti yang sudah di rencanakan acara ini dilakukan hanya dengan sederhana .

Para laki laki duduk di bagian paling depan ,dan wanita duduk di barisan belakang. Acara ini di pimpin oleh Irsyad saat hadiah dzikir bersama , se telah itu acara istighosah dan pembacaan surat Yasin bersama .

Semua orang mulai diam tak bersuara saat Irsyad memimpin tawasulan , hadarat sebelum berdzikir .

Mendadak semuanya terdiam saat Irsyad melapadzkan tawasulnya tak ada yang menyangka suara Irsyad yang lantang dan menggema membuat semua jamaah tertegun mendengar suaranya yang merdu.

Terutama Nafisah , dia tidak pernah menyangka bahwa suaminya ini sangat pandai dan layak saat memimpin dzikir .

Tak hanya Nafisah bahkan Sherin tak henti hentinya memandang Irsyad , saat mendengar suara merdu Irsyad sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman yang manis .

Ya Allah merdu sekali suaranya jadi semakin ingin untuk memiliki mu syad .(batin Sherin )

alfatihah.....

serempak semuanya membaca alfatihah , kali ini sudah ke empat surat alfatihahyang telah di baca , setelah itu pembacaan surat yasin bersama sama .

bismillahirrahmanirrahiimm....

yasin......

semua orang membaca yasin bersama sama dengan alqur'an masing masing terkecuali diana ,maira dan arum yang tidak membaca .

Diana, Maira dan Arum hanya memandang ke arah Qur'an saja tanpa membacanya.

"shuuttt mai " panggil diana dengan berbisik bisik

Anta Habibi Ya ZawjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang