Sebelum baca kasih aku vote nya dulu dong hehe :)====
Setelah menghabiskan waktu bersama anak anak , Nafisah di ajak makan bersama oleh Rifda dan Doni ke sebuah kafe , niatnya dia tidak ingin pulang ke rumah , ingin lebih lama bersama anak anak , namun Rifda berkeinginan untuk makan bersama dengan Doni, daripada berdua saja ,lebih enak jika ramai ramai kan, jadi Rifda mengajak Nafisah juga untuk ikut bersamanya .
Nafisah meninggalkan mobilnya di taman ,dia jadi ikut satu mobil dengan Rifda dan Doni , karena mereka bertiga di mobil , Rifda lebih memilih duduk bersama Nafisah di bangku belakang , Doni juga mengizinkan.
"Rif, sekali lagi makasih yah udah ngajak aku, jadi gak enak " ujar nafisah , dia berasa jadi obat nyamuk di antara Doni dan Rifda.
"Santai aja fis, lagian kalo rame rame kan lebih seru, iyakan mas?" Tanya Rifda pada Doni .
"Iya fis, tenang aja ,kamu aman kok sama kita "
"Aku takut ganggu kalian "ucapnya masih merasa tak enak hati.
Rifda menggeleng " mau berapa kali fis, kamu bilangnya gak enak gak enak terus, anggap enjoy aja kali "
"Nah tuh dengerin kata Rifda" Doni menimpali .
"Iya deh iya , intinya makasih, eh iya bentar yah " Nafisah mengeluarkan ponselnya dari dalam tas , mencari kontak seseorang di sana.
Nafisah menelpon Reyhan salah satu bodyguard nya ,tadinya Reyhan dan Aldi akan mengikuti Nafisah saat pergi , namun Nafisah melarangnya pergi , mereka bisa apa ?, Jika nafisah berkata tidak , maka tidak!.
"Halo, Rey ambil kunci mobil cadangan dan bawa mobil saya di taman , nanti saya kirim alamatnya , jika Irsyad bertanya saya kemana, bilang saja ada urusan " ucap Nafisah kepada Reyhan di telpon , tanpa basa basi lagi Reyhan segera melaksanakan perintah yang di berikan ,Nafisah menutup ponselnya dan memasukkan nya lagi kedalam tas.
"Irsyad apa kabar fis?" Tanya Doni
"Baik" jawab Nafisah singkat .
"Sukur deh kalau baik baik aja, udah lama gak ketemu Irsyad, semenjak dia sibuk tugas di rumah sakit "
"Iya dia sering tugas di rumah sakit , kadang juga sering pulang malam " jelas Nafisah .
"Oh gituuu, "
Sambil berbincang bincang kecil , akhirnya sampai juga ke tempat tujuan ,mereka bertiga segera turun dari mobil dan langsung masuk kedalam kafe .
Kafe yang di datangi oleh mereka cukup luas ,dan ramai pula , pas sekali , tersisa satu meja lagi untuk mereka bertiga ,tak mau berlama lama , mereka segera duduk di meja yang kosong .
Nafisah dan Rifda memilih milih makanan yang di inginkan , juga dengan Doni , setelah merasa sudah pas , Doni memanggilkan salah satu waiters ,untuk mencatat pesanannya .
Waiters itu segera mencatat pesanan mereka dan pergi setelah mencatat untuk membuatkan pesannya .
Mereka hanya berbincang bincang kecil sambil menunggu pesanan ,terkadang di selingi Selfi juga , biasalah warga plus enam dua.
Di lain tempat ,irsyad sedang sibuk dengan ponselnya , dia sedang duduk di ruang tamu ,tiba tiba Reyhan datang mencari kunci cadangan mobil Nafisah .
"Maaf tuan , kunci mobil cadangan nyonya di mana yah ?" Tanya Reyhan pada Irsyad yang masih sibuk dengan ponselnya
"Di kamar saya di atas nakas , ambil saja , memang Nafisah kemana?" Tanyanya datar
"Nyonya bilang sedang ada urusan tuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Anta Habibi Ya Zawji
Teen Fiction⚠️AWAS BAPER⚠️ (DALAM REVISI) Faiha Hana Nafisah. Seorang gadis dengan kepribadian tomboy dan keras kepala. Nafisah pernah di khianati oleh laki-laki yang ia cintai, dari situ Nafisah menjadi gadis yang hilang respect soal percintaan, dia friendly...