masalalu yang terulang

718 45 3
                                    


Seperti biasa teman teman 😁 budayakan memberi vote dulu sebelum baca ...

=========

Brakk

Irsyad menutup keras pintu kamar , pikirannya kacau , perasaannya hancur .

"Bangsat!!!"

Irsyad membanting ponsel barunya lagi , hingga hancur berkeping keping , saking kesalnya .

Ternyata ini sifat di balik kelembutannya saat di depan mata, cuihh munafik, sok perhatian , ternyata ada main belakang .

Lo bego syad bego, seharusnya Lo sadar dari dulu , seorang Nafisah tetapkah Nafisah , Nafisah yang suka gunta ganti pacar, Nafisah yang...

Aagggggrrrrrr

Irsyad mengacak acak rambutnya frustasi , pikirannya kacau ,dia sampai membanting badannya ke kasur akibat frustasi.

Irsyad menatap ke arah langit langit kamarnya dengan tatapan sendu, pikiran yang kosong , hanya ada satu perasaan sekarang , yaitu membenci pengkhianatan.

Pengkhianat

Pengkhianat

Pengkhianat

Hanya itu yang ada di Pikiran Irsyad saat ini , kecewa yang begitu besar terhadap Nafisah dan Doni.

Sahabat , sahabat , tai ...

Dan ternyata ini sikap manis Nafisah hanya untuk menutupi perselingkuhan nya selama dia tidak ada di rumah.

Pengkhianat kamu fis, pengkhianat !!!

###

Masih di tempat yang sama ,Nafisah dan Doni masih menunggu Rifda kembali dari toilet , mungkin karena es yang tumpah lumayan banyak , jadi membutuhkan waktu lama untuknya membersihkan gamisnya.

Beberapa menit berlalu , Rifda kembali dari toilet , dan duduk kembali bersama kita .

"Mas, kita pulang aja yuk ,aku udah gak nafsu makannya karena tertunda"ajak Rifda tiba tiba

"Yaudah yuk" Doni pun menyetujuinya.

"Fis, maaf yah , aku jadi buru buru pulang " Rifda merasa bersalah pada Nafisah, padahal dia yang tadi mengajak Nafisah makan bersama.

"Ehh gak papa , Rif justru aku yang minta maaf, gara gara aku , kamu jadi kena tumpahan es deh tadi "

"Enggak papa fis, kamu mau pulang bareng kita?"

"Eh gak usah, aku bisa minta jemput kok nanti , kalian duluan aja "

"Yakin nih fis?" Tanya Doni

"Iya gak papa don , kalian duluan saja, kasihan Rifda "

"Yasudah kalau gitu kita pulang duluan ya fis, hati hati " ujar rifda

"Iya Rif, maaf ngerepotin yah"

"Enggak fis, enggak ngerepotin kok, yaudah kita pulang yah assalamualaikum" pamit Rifda

"Waalaikumsalam,ti ati di jalan" Rifda hanya mengangguk singkat ,dan segera pergi bersama Doni.

Setelah Rifda dan doni pergi , Nafisah mengeluarkan ponselnya untuk minta jemput , dia mencari kontak yang di tuju , dan yass ketemu!.

Anta Habibi Ya ZawjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang