reoni akbar

810 46 0
                                    


Cinta yang sebenarnya cinta tidak akan merasa bosan apalagi pindah ke lain hati

Anta Habibi ya zauji

_________________

Kejadian itu, malam itu, hari itu, waktu itu , adalah hal terindah yang Nafisah rasakan , saat bersama dengan seseorang yang kita sayang dia ada saat hari yang paling spesial buat kita.

Malam itu akan menjadi memori terindah dalam hidup Nafisah, yah meskipun sempat gagal , tapi Nafisah menghargai perjuangan Irsyad.

Sampai harusnya malam itu gagal , namun Irsyad melakukan seribu cara agar membuat Nafisah senang pada malam itu.

Bulu mata yang lentik nan indah pesona alis yang hitam , kelopak mata yang terlihat sangat jelas ,hidung yang mancung , serta bibir yang imut , terkesan lebih terlihat sangat sempurna.

Cahaya pagi yang menembus kaca jendela ada seseorang yang tengah berdiri menatap ke arah pemandangan , dengan rambut yang tergerai indah memakai pakaian putih khas hotel  .

Cahaya pagi yang menembus kaca jendela ada seseorang yang tengah berdiri menatap ke arah pemandangan , dengan rambut yang tergerai indah memakai pakaian putih khas hotel 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu adalah Nafisah , kemarin malam Irsyad memang sengaja mengajak Nafisah ke hotel milik keluarganya untuk menginap.

Karena sudah terlalu larut malam , di tambah perjalanan ke rumahnya sangatlah jauh, itu sebabnya Irsyad memutuskan untuk menginap saja di hotel bersama dengan sang istri tercinta.

Nafisah masih melamun pagi pagi begini , pikirannya tiba tiba memutar saat ia melihat kejadian semalam , tempat yang sudah Irsyad persiapkan hancur begitu saja.

Otaknya terus saja memikirkan siapa yang sudah melakukan hal selicik ini , Nafisah masih marah akan hal itu , tentu saja dia marah , usaha suaminya yang susah payah harus seperti ini.

Nafisah masih menjadi tipe orang yang keras kepala, juga tidak mudah menerima sesuatu hal yang membuat dia benci pada sesuatu.

Nafisah bukanlah orang mudah memaafkan meski sekeras mungkin dia berusaha untuk tidak pernah menyimpan dendam pada seseorang , hati setiap orang itu berbeda.

Ada yang dari mulut dia bilang memaafkan sedangkan hatinya sendiri menggerutu ,munafik!!!

Setiap orang pasti bisa berubah , namun tidak akan sepenuhnya berubah , setiap seseorang ingin hijrah , semuanya membutuhkan proses masing masing.

Dengan peroses itu perlahan lahan orang akan berubah dengan sendirinya, tanpa ada paksaan , tanpa ada suruhan , dia akan berubah dengan keinginan hati yang tulus.

Yang penting kita sudah berusaha , ataupun berhasil atau tidak , Allah maha tahu , apapun prosesnya Allah pasti membantu.

Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil , asalkan kita mampu bersabar dan bertawakal kepada Allah.

Anta Habibi Ya ZawjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang