Pagi minggu yang cerah adalah saat yang pas bagi venzo dan dinda untuk joging sehat di taman kompleks belakang.
Tringg.....derrttt
Tiba tiba handpone milik dinda berbunyi, menandakan ada notif yg masuk."Aduh siapa sih, ganggu aja masih pagi buta juga" kesal dinda.
Dari:venzo nyet 😝😑
4.35 am :p
P
P
Pingggg
Woii!
Bangun mooo
Dinda bangun napa jgn molor mulu ae lah.
Kita joging pagi ke taman jam 06.00 gue jemput! Tanpa penolakan.:dinda
Ah! Apaansi elu, ganggu gue tidur aja gue masih ngantuk ven sumpah, tadi malem gue tidur jam1. Males gue.Dari:venzo nyet😝😑
Udah lah kalo gitu kecewa gue sama lo
Yaudah cukup tau aja.
Gak mau temenan lagi gue.
:dinda
Njirrr, mulai dah baperan anaknya, ngambekan banget si lu, kesel gue pengen cubit tu ginjal-_Dari:venzo nyet 😝😑
Yaudah cepetan sini.
Biar bisa cubit ginjal gue hahaha.Chatingan pun ditutup.
"Apaansiiiii sebel banget sama venzo, udah tau gue baru tidur udah di suruh bangun aja, awas aja tu anak-_,dah lah mending aku mandi aja sekalian siap siap".
Sekitar setengah jam setelah dinda selesai mandi dan berpakaian, tiba tiba venzo telah datang dan mengetuk pintu rumah dinda.
"Assalamualaikum din" salam venzo.
"Siapa ya ,ada yg ketuk pintu, venzo kali ya, eh kalo hantu gimana ini kan masih subuh banget, ah jadi takut" Tetapi dinda masih saja memberanikan diri untuk membuka kan pintu rumahnya.
"Siapa woi, lo bukan hantu kan?" Teriak dinda.
"Bukan din, gue venzo cepet buka, banyak nyamuk diluar" Jawab venzo.
"Iye iye sabar napa" membukakan pintu dan menyuruh venzo untuk duduk di kursi tamunya.
"Din, oma mana?" Tanya venzo.
"Oma ada di kamar, baru habis shubuh tadi" jawab dinda sambal menunjuk ke arah kamar sang oma, setelah itu dinda kembali teringat saat ini ia belum selesai siap siap.
"Yaudah ya gue ke atas bentar siap siap" sambil berjalan ke arah tangga.
"Ye, awas lama!" seru venzo."Iya nyet!" Ledek dinda kepada venzo lalu pergi ke arah kamar nya.
"Tuh kan kesel banget gue sama lo din-_ untung sayang kalo gak mah udah gue sambel loh jadi in makanan kucing gue!" Gerutuk venzo sambil memasang wajah kesal nya.
Jangan lupa kasih bintang nya gaisss
See you!!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...